Breaking News:

Berita Batang

Viral Asisten Pelatih Persibat Batang Tertidur Saat Pertandingan Lawan Persipa Pati, Ini Kata Dokter

Pertandingan 10 Besar Liga 3 Provinsi Jawa Tengah semakin terlihat memanas dan saling memperebutkan posisi kemenangan.

Penulis: dina indriani | Editor: galih permadi
istimewa
Pertandingan Persibat Batang dengan Persipa Pati beberapa waktu lalu 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Pertandingan 10 Besar Liga 3 Provinsi Jawa Tengah semakin terlihat memanas dan saling memperebutkan posisi kemenangan.

Dengan semakin ketatnya pertandingan, Persibat Batang harus menukik kekalahan setelah melawan Peripa Pati dengan skor 3 -1.

Pertandingan yang cukup sengit antar kedua tim tersebut berujung kekecewaan dari tim Persibat Batang kepada keputusan wasit.

"Wasit kelihatan tidak rule of the game, kita sering dirugikan dengan keputusan wasit, kejadian hukuman penalti untuk Persipa yang seharusnya tidak terjadi karena bola sudah keluar dari lapangan baru ada kontak fisik yang sebetulnya tidak terlalu keras," tutur Manajer Persibat Batang, Dahlan.

Kemudian ketika saat bola dimainkan, lanjut dia kiper lawan untuk mengulur waktu pemain Persibat (Yusron) mengejar untuk merebut bola terus terjadi penyikutan harusnya kiper lawan diganjar kartu merah karena adanya kontak fisik yang disengaja.

"Bahkan kita juga bisa mendapatkan penalti karena di dalam garis 16 Tapi yang terjadi pemain kita (Yusron) malah diganjar kartu kuning, walaupun kiper lawan jg diganjar kartu kuning," terangnya.

Kekecewaan pun tidak sampai di situ, setelah pertandingan selesai beredar bideo dimana Asisten Pelatih Persibat Batang Abdul Muin terlihat tidur saat sedang berjalannya pertandingan.

Video itu pun viral di beberapa akun media sosial.

Berbagai tanggapan negatif dan positif diutarakan warganet mengenai hal itu.

Ada yang menghujat, karena menganggap sang asisten pelatih tidak melakukan pekerjaannya dengan baik ada juga yang membela dengan meminta pengertian karena setiap manusia juga bisa merasakan kelelahan.

Saat dikonfirmasi, ternyata Asisten Pelatih Persibat Batang memang saat ini sedang sakit.

Hal itu diungkapkan, Dokter  RSUD Batang Ali Balki yang menyampaikan bahwa kemungkinan saat itu Abdul Muin tidak sengaja tertidur karena efek obat karena memang sakit 

"Pak Muin dalam kondisi sakit saat pertandingan ketika mendampingi Persibat. Beliau baru minum obat yang diberikan dari saya dan Mungkin karena pengaruh obat tersebut," pungkasnya.(din)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved