Breaking News:

Berita Sragen

HUT Korpri dan PGRI, ASN Sragen yang Dirawat di Rumah Sakit Dapat Bantuan

Tiga ASN Sragen yang sakit di rumah sakit menerima bantuan dari Korpri dan PGRI.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Ulin Tanti Abadi (50) seorang guru SD di SDN Jurangjero 3 yang terbaring sakit di RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen, Senin (29/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Sragen yang sakit di rumah sakit menerima bantuan dari Korpri dan PGRI.

Bantuan ini dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korpri dan HUT ke-76 PGRI.

Dua diantaranya dirawat di RSUD dr. Seohadi Prijonegoro Sragen dan satu di RSI Amal Sehat. Salah satu penerima ialah Ulin Tanti Abadi (50) seorang guru SD di SDN Jurangjero 3.

Ulin yang sudah mengabdikan dirinya sejak 1992 itu merupakan warga Dukuh Pucung, Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen.

Guru kelas 4 itu mengaku baru dirawat di Bangsal VIP Wijaya Kusuma RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Lantai IV Gedung VIP itu  setelah subuh, Senin (29/11/2021).

Ia mengeluhkan asam lambungnya yang kambuh dan diikuti darah tinggi yang naik.

Dirinya berharap bisa segera sembuh sebelum penilaian akhir semester para, Rabu (1/12/2021) mendatang.

Di hari pertama dirinya dirawat, Ulin mendapatkan bantuan dari Korpri Rp 500 ribu dan dari PGRI Rp 300 ribu. Ulin mengaku bersyukur atas perhatian yang diberikan kepadanya.

"Tentu rasanya bersyukur dapat rejeki bisa untuk membeli makan. Saya juga berterima sudah diperhatikan, mohon doanya agar saya segera sembuh," katanya ketika berbincang dengan wartawan.

Pada peringatan HUT PGRI ini dirinya berharap ada perhatian lebih untuk guru, terlebih para guru wiyata bakti atau honorer.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved