Breaking News:

Berita Kabupaten Semarang

Kapolres Semarang Beri Penghargaan Pada Pesonil Berprestasi

Kapolres berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya

Penulis: hermawan Endra | Editor: muslimah
TribunJateng.com/Hermawan Endra
Bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personil, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, S.I.K., M.H. memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Bentuk apresiasi dari Kesatuan terhadap kinerja optimal yang telah ditunjukkan oleh para personil, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H A, S.I.K., M.H.  memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di lapangan Apel Polres Semarang yang dipimpin langsung oleh Kapolres Semarang dengan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, serta para personil Polres Semarang dengan menerapkan protokol kesehatan, Senin (29/11/21).

Kapolres mengatakan, ada 33 personil Polres Semarang yang berhasil mendapatkan penghargaan atas prestasinya diantaranya terobosan kreatif membantu meringankan biaya pendidikan anak pemulung, kinerja yang melebihi jam kerja, ungkap kasus tindak pidana kekerasan terhadap orang dan kekerasan terhadap anak, inovasi pelayanan penerbitan SIM dan percepatan pelayanan vaksin terhadap masyarakat. 

“Kami ucapkan Terimakasih dan selamat kepada personil yang berprestasi, disiplin, loyal, serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas di bidangnya masing-masing”, kata Kapolres dalam sambutannya.

Kapolres mengungkapkan, Polri tidak ada hentinya memberikan penghargaan kepada personil di lingkungan kepolisian, dan setiap bulan akan diadakan pemberian penghargaan kepada anggota yang berprestasi.

“Polri tidak henti-hentinya memberikan penghargaan kepada personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Hal ini akan kita berikan setiap bulan”, ungkapnya.

Kapolres berharap, dengan diberikannya penghargaan kepada personil yang berprestasi ini dapat menjadi contoh dan tauladan kepada anggota yang lainnya untuk mencapai prestasi dalam bertugas. (*) 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved