Breaking News:

Berita Kudus

Bupati Kudus HM Hartopo Apresiasi Peran Djarum Foundation dalam Program Vaksinasi

Peran Djarum Foundation di Kabupaten Kudus dalam penyelenggaraan vaksinasi dinilai sangat besar, dari fasilitas, mobilisasi, dan akomodasi.

Penulis: Rifqi Gozali | Editor: moh anhar
TRIBUN JATENG/RIFQI GOZALI
Penyerahan hadiah untuk peserta vaksinasi dari Djarum Foundation di Pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (30/11/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Peran Djarum Foundation di Kabupaten Kudus dalam penyelenggaraan vaksinasi dinilai sabgat besar.

Mulai dari memberikan fasilitas, mobilisasi, dan akomodasi dalam penyelenggaraan vaksinasi.

"Djarum Foundation telah memberikan kontribusinya dalam memberikan motivasi dan dukungan bagi masyarakat dalam mengikuti vaksinasi," ujar Hartopo dalam penyerahan hadiah untuk peserta vaksin di Pendopo Kabupaten Kudus, Selasa (30/11/2021).

Masyarakat peserta vaksin oleh Djarum Foundation pun mendapat hadiah.

Baca juga: Janjikan Diamond Free Fire Gratis, Predator Seksual Minta Belasan Bocil Kirim Foto dan Video Porno

Baca juga: Ada Temuan Balok Kayu di Kali Semarang, Bagian dari Sejarah dan Peradaban Kota Lama?

Baca juga: Kendal Masuk PPKM Level 1, Bupati Wanti-wanti Masyarakat Tidak Lengah

Hal ini dinilai Hartopo sebagai bentuk dorongan dari pihak swasta supaya masyarakat berbondong-bondong ikut vaksin.

"Semoga inovasi dari Djarum Foundation ini yang memberikan doorprize bagi peserta vaksinasi dapat dicontoh dan diikuti pihak swasta yang lain dalam memberikan suport dan motivasi pada masyarakat untuk berbondong-bondong mengikuti vaksinasi bersama," harapnya. 

Hartopo juga menyebutkan bahwa vaksinasi yang diselenggarakan Pemerintah dan pihak swasta lainya bertujuan untuk meningkatkan herd immunity untuk kesehatan bersama. 

"Penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk membentuk membentuk kekebalan tubuh masyarakat, karena vaksin untuk kesehatan bersama. Ini salah satu bentuk program dari pemerintah yang tentunya menghabiskan biaya luar biasa. Oleh karena itu, manfaatkan program vaksinasi dengan sebaik-baiknya. 

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk tak ragu mengikuti vaksinasi, Pihaknya juga memastikan bahwa vaksinasi Covid-19 telah melalui berbagai uji kelayakan sehingga dapat dipastikan keamanan dan kehalalanya. 

"Semoga masyarakat Kabupaten Kudus selalu diberi kesehatan, Bagi masyarakat yang belum divaksin agar dapat secepatnya mengikuti vaksinasi sehingga target vaksinasi covid-19 di Kabupaten dapat terpenuhi. Jangan ragu dan takut untuk mengikuti vaksinasi, karena dijamin keamananya dan kehalalanya," pesanya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved