Breaking News:

Satpam Gudang Rokok Tewas

Kematian Satpam Gudang Rokok Solo: wajah dibenturkan lantai berkali-kali

Polresta Solo melakukan reka ulang perkara pembunuhan satpam Gudang Rokok Camel sebanyak 69 adegan.

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Polresta Solo lakukan rekonstruksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan dan pembunuhan berencana di gudang rokok Camel Jalan Brigjen Sudiarto, Joyotakan, Serengan pada (30/11/2021).

Tindak pidana tersebut dilakukan oleh tersangka RSMM alias S warga Wonogiri terhadap korban Suripto yang merupakan warga Boyolali.

Diketahui, tersangka melakukan pencurian dan membunuh korban yang merupakan satuan pengamanan (satpam) di gudang tersebut pada 15 November 2021.

Kapolresta Solo, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyampaikan tujuan rekonstuksi dilakukan untuk melihat utuh tindak pidana yang dilakukan.

Selain itu, lanjut Ade, untuk menguji keterangan yang diberikan oleh tersangka maupun saksi dihadapan penyidik Satreskrim Polresta Solo.

"Tadi sudah kita saksikan bersama ada 69 adegan yang dilakukan oleh tersangka pada saat kegiatan rekonstruksi ini berlangsung," ucapnya.

Ade menjelaskan, dari rekonstruksi ini tersangka melakukan penganiayaan atau kekerasan kepada korban dengan menggunakan tangan kosong.

"Yaitu melakukan pukulan di arah dada korban. Kemudian ke arah kepala berkali-kali dan kemudian memegang rambut korban lalu membentur-benturkan kepala korban ke lantai hingga tidak berdaya," ungkapnya.

Kemudian, setelah itu tersangka masuk ruang brankas kantor gudang tersebut. Tersangka

mengangkat sendiri brankas tersebut untuk ditaruh di atas troli.

"Dari situlah kemudian tersangak membawa brankas tersebut menuju ke arah pintu keluar," tandasnya.

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved