Breaking News:

Piala AFF

Timnas Indonesia Optimistis Jelang Piala AFF

Seusai Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan dalam laga uji coba di Turki melawan Myanmar pada Kamis (25/11) malam WIB lalu.

(Instagram @AFCasiancup)
Selebrasi pemain Timnas Indonesia saat mengalahkan China Taipei (Taiwan) dengan skor tipis 2-1 di Play Off Kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Thailand, Kamis (7/10/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- Seusai Timnas Indonesia sukses memetik kemenangan dalam laga uji coba di Turki melawan Myanmar pada Kamis (25/11) malam WIB lalu.

Bertanding di Emirhan Sports Complex, Antalya, Turki, timnas Indonesia menang telak 4-1 atas Myanmar.

Empat gol kemenangan timnas Indonesia dicetak oleh Ricky Kambuaya (5'), Irfan Jaya (12'), Witan Sulaeman (33'), dan sepakan penalti Ezra Walian (55').

Ini menjadi hasil positif perdana Garuda di Turki setelah sebelumnya tim dikalahkan Afghanistan 0-1 pada uji coba pertama.

Winger timnas Indonesia, Irfan Jaya, mengaku sangat senang mampu mencetak gol sekaligus mengantarkan skuad Garuda menang atas Myanmar.

Menurut dia, kemenangan ini hadir berkat kontribusi seluruh pemain yang tampil apik.

Meski demikian, pemain PSS Sleman itu mengakui masih ada kekurangan yang dimiliki skuad Garuda.

"Alhamdulillah sangat senang kami mampu meraih kemenangan di laga ini," kata Irfan usai laga, dikutip dari lama resmi PSSI.

"Ini berkat kerja keras dan kekompakan seluruh pemain. Namun, kami akui masih ada kekurangan dalam tim, dan itu harus kami perbaiki," imbuhnya.

Di sisi lain, Irfan Jaya mengatakan timnas Indonesia sudah mengalami peningkatan. Kemenangan telak atas Myanmar pun membuat skuad Garuda optimistis jelang Piala AFF 2020, khususnya bagi Irfan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved