Breaking News:

Universitas Islam Sultan Agung

Unissula Semarang Teken MoA dengan Unisba Bandung

“Selain silaturahmi juga mengimplementasikan MoU yang sudah dilakukan Unisba Unissula dan penandatanganan MoA prodi yang sudah diterima dan disepakati

Editor: abduh imanulhaq
UNISSULA SEMARANG
Kunjungan Universitas Islam Bandung (Unisba) di ruang sidang biro rektor Unissula, (29/11) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang menerima kunjungan dari Universitas Islam Bandung (Unisba) di ruang sidang biro rektor Unissula, Senin (29/11).

Kunjungan tersebut sekaligus pembahasan kerjasama dan penandatanganan MoA di Fakultas Hukum (FH), Fakultas Ekonomi (FE), dan Fakultas Agama Islam (FAI).

Prof Dr Neni Yulianita MS sebagai perwakilan Unisba mengungkapkan kunjungan ini dalam rangka mengimplementasikan MoU yang sudah dilakukan Unisba Unissula dan penandatanganan MoA dengan prodi-prodi yang sudah disepakati.

“Selain silaturahmi juga mengimplementasikan MoU yang sudah dilakukan Unisba Unissula dan penandatanganan MoA antar prodi yang sudah diterima dan disepakati,” ungkap Direktur Pascasarjana Unisba tersebut.

Rektor Unissula Drs Bedjo Santoso MT PhD menyambut baik kunjungan Unisba.

Dia berharap nantinya banyak mencetak lulusan hukum dan ekonomi yang khaira ummah.

“Saya menyambut baik, apalagi untuk meningkatkan amanat dari Pak Menteri kaitannya dengan program MBKM. Mari kita kembangkan bersama-sama,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved