Breaking News:

Berita Semarang

Hindari Gesekan Antara Suporter, Kapolres Semarang Gelar Koordinasi dengan Panser Biru PSIS Semarang

Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Semarang, Polres Semarang gelar kegiatan Penggalangan dan Koordinasi dengan Suporter

Istimewa
Polres Semarang Lakukan Penggalangan Dan Koordinasi Dengan Suporter Panser Biru PSIS Semarang, di Ungaran, Rabu (1/12/2021) sore kemarin - ist 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Ciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah Kabupaten Semarang, Polres Semarang gelar kegiatan Penggalangan dan Koordinasi dengan Suporter Panser Biru PSIS Semarang, Rabu (1/12/2021) sore kemarin disalah satu cafe di Ungaran.

Kegiatan Penggalangan dan Koordinasi tersebut  dihadiri oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika beserta PJU Polres Semarang, Ketua Umum Suporter Panser Biru PSIS Semarang Galih Eko Putranto Alias Galih Ndog, dan Tokoh Panser Biru (mantan Ketua Umum Suporter PSIS Semarang) Kepareng Alias Wareng.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika, menyampaikan beberapa point inti diantaranya meminta Ketua Panser Biru PSIS Semarang, untuk selalu menjaga kondusifitas dan menciptakan iklim sejuk  dalam setiap pelaksanaan kegiatan di Kabupaten Semarang.

"Kami sampaikan juga pada Ketua Panser Biru PSIS Semarang, agar selalu berkoordinasi dengan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Semarang, dalam setiap kegiatan yang dilakukan," terang Yovan.

Yovan juga menghimbau kepada Ketua Panser Biru, agar berkoordinasi dengan Polres Semarang apabila akan melaksanakan  kegiatan yang bersifat mobilisasi anggotanya di wilayah Kabupaten Semarang. 

"Hal ini supaya kita bisa cegah gesekan baik antar suporter ataupun dengan warga masyarakat di Kabupaten Semarang," ungkapnya.

Penggalangan dan koordinasi antara Polres Semarang dan Panser Biru PSIS Semarang menghasilkan beberapa poin yaitu, 

1. Panser Biru PSIS Semarang akan selalu menjaga kondusifitas dan menciptakan iklim sejuk di wilayah Kabupaten Semarang dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang dilakukan  di wilayah Kabupaten Semarang.

2. Panser Biru PSIS Semarang agar selalu berkoordinasi dengan Polri ( Polres Semarang ) dalam setiap kegiatan yang dilakukan di wilayah hukum Polres Semarang.

3. Panser Biru PSIS Semarang akan  mensosialisasikan dan menginstruksikan kepada anggotanya, agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan yang bersifat mobilisasi ataupun pergerakan anggota di wilayah Kabupaten Semarang, untuk selalu dapat menjaga ketertiban dan kamtibmas, guna mencegah terjadinya gesekan baik dengan suporter ataupun dengan warga masyarakat di Kabupaten Semarang. (*)

Baca juga: Harga Minyak Goreng Melejit, Disperindagkop dan UKM Batang Terus Pantau Pasar

Baca juga: Manfaat Membaca Surat Al Insyirah, Dilapangkan Hati hingga Bisa Melancarkan Rezeki

Baca juga: Breaking News! Kecelakaan Bus Santri Daarul Hijrah Tegal di Guci Masuk Jurang: Rem blong

Baca juga: Jigsaw Mempermudah Pembelajaran IPA tentang Aneka Jenis Hewan

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved