Breaking News:

Liga Inggris

Ballon d'Or : Angka Tak Akan Berbohong, Faktanya Ronaldo Tembus 801 Gol, Messi Baru 756 Gol

"Angka tidak akan berbohong," tulis akun miguelpaixao7 mengomentari gol yang berhasil dicetak Cristiano Ronaldo.

AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (tengah) menembak untuk mencetak gol kedua mereka, yang ke-800 untuk klub dan negara dalam karirnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Arsenal di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 2 Desember , 2021. (Oli SCARFF / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER -- "Angka tidak akan berbohong," tulis akun miguelpaixao7 mengomentari gol yang berhasil dicetak Cristiano Ronaldo.

Dengan dua gol itu, kini Ronaldo telah mencapai torehan 801 gol sepanjang kariernya. Tapi kenapa yang mendapatkan Ballon d'Or Ke-7 adalah Lionel Messi?

Cristiano Ronaldo berhasil menambah koleksi golnya yang dicetak sepanjang karier. Ronaldo mencetak dua gol saat Manchester United menang 3-2 atas Arsenal di Old Trafford, Jumat (3/12/2021).

Dengan dua gol itu, kini Ronaldo telah mencapai torehan 801 gol sepanjang kariernya.

Dengan jumlah gol sebanyak itu, Ronaldo dan para penggemarnya boleh merasa bangga.

Faktanya, memang tidak banyak pemain yang mampu mencetak 801 gol seperti Ronaldo.

Termasuk Lionel Messi, pemain yang baru-baru ini meraih Ballon d'Or Ke-7 dalam kariernya.

Usai mencetak gol itu, Ronaldo menulis pesan di Instagram.

"Pikiran kita sudah tertuju pada pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakannya! Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke jalurnya, tapi jalan masih panjang untuk kita tempuh sampai kita mencapai tujuan kita," tulis Ronaldo.

"Selamat untuk semua rekan tim saya, semangat yang luar biasa malam ini! Dan terima kasih yang sangat khusus kepada para pendukung kami, kami tidak dapat melakukannya tanpa Anda. #MUFC," tulisnya lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved