Breaking News:

Berita Kecelakaan

Usai Bersenggolan, Truk dan Grandmax keluar Jalur di Jalan Solo-Sragen Kebakkramat Karanganyar

Kecelakaan lalu lintas melibatkan Grandmax hitam Nopol AD 1731 KE muatan batu alam dengan truk Nopol P 8566 K tanpa muatan di Jalan Solo-Sragen

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy
agus iswadi
Truk terperosok ke selokan dan grandmax terguling usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Solo-Sragen tepatnya di Desa Waru Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Sabtu (4/12/2021) pukul 15.30.  

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Kecelakaan lalu lintas melibatkan Grandmax hitam Nopol AD 1731 KE muatan batu alam dengan truk Nopol P 8566 K tanpa muatan di Jalan Solo-Sragen tepatnya di wilayah Desa Waru Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar, Sabtu (4/12/2021) sekira pukul 15.30. 

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan itu.

Akan tetapi bagian depan grandmax mengalami kerusakan usai terguling dan membuat muatan berupa batu alam rusak.

Sedangkan truk keluar jalur hingga terperosok ke selokan di tepi Jalan Raya Sragen-Solo wilayah Desa Pulosari Kecamatan Kebakkramat. 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Karanganyar, Ipda Sukarno Yudho Tamtomo menyampaikan, semula Grandmax yang dikemudikan Sudarto warga Sragen dan truk yang dikemudikan Mistarji warga Jember melintas dari arah Solo menuju ke Sragen. 

"Grandmax hendak mendahului ke kanan dari sisi kiri. Bersenggolan dengan truk dan terjadilah kecelakaan," katanya kepada Tribunjateng.com. 

Usai terlibat kecelakaan, Sudarto bersama seorang rekannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Karima Utama Kartasura. Sedangkan Mistarji dan rekannya selamat dan tidak mengalami luka. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, grandmax tersebut dalam perjalanan pulang dari Gunung Kidul usai memuat sejumlah batu alam. 

Truk yang terperosok ke selokan kemudian dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan dua truk dan dibantu sejumlah warga. Arus lalu lintas sempat terhambat lantaran truk yang dievakuasi tersebut berada di tepi jalur Sragen-Solo.  

Sedangkan grandmax yang terguling dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan truk usai dikembalikan ke posisi normal. (Ais).

Baca juga: Underpass Prupuk Margasari Tegal Terendam Banjir, Sempat Terjadi Kemacetan

Baca juga: Jembatan Putus Akibat Letusan Gunung Semeru, 3 Orang Dilaporkan Hilang Setelah Terjebak Kepulan Asap

Baca juga: 26 Sepeda Motor Knalpot Brong Diangkut Satlantas Polres Karanganyar, Bikin Resah Warga

Baca juga: DKK Karanganyar Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes Antisipasi Adanya Lonjakan Kasus

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved