Breaking News:

Berita Pekalongan

Kemas HUT DWP Lebih Semarak, Ketua TP PKK Pekalongan Inggit Soraya: Pengurus-Anggota Makin Akrab

Dalam rangka memeriahkan HUT ke-22, Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar lomba karaoke bertemakan golden memories.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: moh anhar
Dokumentasi Kominfo Kota Pekalongan
Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-22, Dharma Wanita Persatuan (DWP) menggelar lomba karaoke bertemakan golden memories yang diikuti oleh 32 unsur pelaksana dharma wanita dan OPD se-Kota Pekalongan.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan Inggit Soraya mengucapkan terimakasih kepada DWP yang sudah menggelar kegiatan ini.

"DWP merupakan organisasi perempuan terbesar di Indonesia, semoga dengan adanya lomba karaoke ini bisa lebih mendekatkan lagi antar anggota dan pengurus. Harapannya dapat memberikan motivasi agar lebih bisa berkarya, lebih bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekalongan," kata Ketua TP PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, usai memberikan sambutan di HUT ke 22 DWP di Ruang Amarta Setda setempat, Minggu (5/12/2021).

Baca juga: Curhatan Novia Widyasari hingga Ungkapan Ingin Mengakhiri Hidup, Ia Tuang Lengkap di Media Sosial

Baca juga: Yayasan Sunan Kalidjogo Dirugikan Atas Pembangunan Tol Semarang-Demak, Ini Jawaban Pelaksana Proyek

Baca juga: Pemkot Pekalongan Salurkan Bantuan Honorarium untuk Lebe, Semua Dapat Rp 200 Ribu Per Bulan

Tidak hanya dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Pekalongan, Inggit berharap DWP juga bisa bersinergi dengan organisasi wanita yang lain, khususnya PKK karena sebagian besar pengurus PKK juga pengurus DWP.

"Mudah-mudahan sebagai pengurus, kita bisa selalu kompak, selalu bisa bersinergi baik dalam program maupun kegiatan untuk masyarakat Kota Pekalongan," imbuhnya.

Menurutnya, momentum ini dapat dimanfaatkan untuk introspeksi dan evaluasi sejauh mana langkah yang sudah ditempuh dalam mewujudkan visi dan misi sebuah organisasi.

"Usia 22 tahun merupakan usia yang cukup dewasa, bagi dharma wanita persatuan sebagai mitra pemerintah untuk menjadi organisasi yang profesional," ujarnya.

Sebagai salah satu organisasi perempuan terbesar di Indonesia sekaligus mitra pemerintah, Inggit berharap DWP dapat semakin berperan aktif dan berkontribusi dalam pembangunan Kota Pekalongan dan mendukung langkah kebijakan pemerintah terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved