Penemuan Mayat

2 Pria Meninggal Tak Wajar di Sungai Blora: semalam kabur dari orkes dangdut

Penemuan mayat dua orang pria warga Pengkolrejo Kabupaten Blora yang meninggal tak wajar.

Penulis: ahmad mustakim | Editor: Daniel Ari Purnomo

TRIBUNJATENG.COM, BLORA – Setelah sempat hilang satu hari, dua pemuda asal Desa Pengkolrejo, kecamatan Japah, kabupaten Blora ditemukan tewas di sungai tepatnya di Desa Dologan, kecamatan Japah, kabupaten Blora.

Warga Desa Dologan, Lasminto (31), mengungkapkan kedua korban tersebut awalnya, terlibat perkelahian antar pemuda saat menonton orkes dangdut yang ada di desa Dologan, kecamatan japah, Blora.

“Senin sore ada orkes dangdut di desa Dologan, terjadi perkelahian antara pemuda desa Pengkol dan desa Gaplokan. Keduanya akhirnya lari karena merasa terpojok dan kalah jumlah,” ungkap Lasminto saat dihubungi Tribunjateng, Selasa (07/12/2021).

Lasminto menerangkan, usai acara tersebut, keduanya tidak ada pulang ke rumah mereka.

Hingga akhirnya dilakukan pencarian keduanya hingga ditemukan pada hari ini pukul 14.15 WIB di sungai.

“Korban atas nama Bagas (17) dan Eko (18) tidak ada pulang sampai magrib, akhirnya dilakukan pencarian sejak senin magrib-Siang ini, dari jalur darat, jalur gaib, dan lain-lain,” bebernya.

Saat ditemukan, lanjut Lasminto, kedua korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Dalam pencariannya, dilakukan oleh tim gabungan dari beberapa desa sekitar dan pihak dari kecamatan Japah.

“Akhirnya fix ditemukan 2 korban berada di dasar kedung sungai dalam keadaan tidak bernyawa. Penemuan sekitar jam 14.15 oleh team pemuda gabungan Desa Dologan dan Pengkolrejo. Yang menemukan bareng-bareng,” terangnya.

Perangkat Desa Dologan, Suparwi (53), membenarkan kejadian tersebut.

Dirinya juga melakukan pencarian bersama warga serta pihak dari forum koordinasi pimpinan kecamatan (forkopimcam) Japah.

“Leres enten (iya ada,red). Kulo nggih nderek (saya juga ikut mencari, red),” ucapnya saat dihubungi.

Tidak hanya dari kecamatan, Suparwi juga mengatakan dari pihak desa kedua korban juga ikut mencari.

Dirinya menambahkan, setelah di evakuasi di Balai Desa Dologan, keduanya langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk dilakukan otopsi.

“Kejadian kemarin, sore sudah dicari, baru tadi ketemu. Informasinya ada keluarga korban yang tidak terima. Tadi kedua korban langsung dibawa puskesmas, diotopsi di puskemas, baru di rujuk di Blora,” tambahnya.

Dari video yang didapat oleh tribun jateng, nampak korban diangkat bersama-sama oleh warga, untuk dievakuasi ke Balai Desa Dologan untuk kemudian dibawa ke puskesmas Japah, kecamatan Japah, kabupaten Blora. (kim)

 

TONTON JUGA DAN SUBSCRIBE :

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved