Breaking News:

Berita Sragen

Atlet ABK Sragen Banyak Prestasi, Ketua SOIna Sragen Hibahkan TPP Akhir Tahun ke Organisasi

Ketua Special Olympics Indonesia Sragen hibahkan Tambahan Penghasilan Pegawai.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Pelantikan Pengurus SOIna Sragen oleh Wakil Ketua SOIna Jawa Tengah, Fatmaningrum di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Senin (6/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Ketua Special Olympics Indonesia (SOIna) Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto hibahkan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bulan Desember ke organisasi SOIna.

Tatag menyerahkan TPP Rp 10 juta dari jabatannya sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sragen. Hal itu disampaikannya usai pelantikan anggota SOIna di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen.

"Saya hibahkan TPP saya Rp 10 juta akhir tahun nanti kepada organisasi SOIna," kata Sekda Tatag singkat, Senin (6/12/2021).

Para kesempatan itu, Tatag menyampaikan kepada seluruh anggota SOIna agar mendedikasikan diri semaksimal mungkin kepada organisasi.

Tatag mengatakan SOIna yang menaungi atlet dengan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) ini tidak boleh dipandang sebelah mata dengan organisasi olahraga lainnya.

Justru, karena ABK, para pengurus harus memberikan yang terbaik kepada organisasi. Dipilih dirinya sebagai SOIna, Tatag mengaku kaget, mengingat dirinya akan pensiun sebagai Sekda tahun depan.

"Saya sendiri kaget ditunjuk sebagai Ketua SOIna, karena saya sebentar lagi mau pensiun. Namun saya akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya," katanya.

Pelantikan pengurus SOIna dilantik oleh Wakil Ketua SOIna Jawa Tengah, Fatmaningrum disaksikan Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan jajaran OPD.

Fatma sendiri mengaku pelantikan SOIna Sragen, sangat didukung dari seluruh OPD terlebih Bupati. Mengingat para OPD turut hadir menyaksikan pelantikan pengurus SOIna.

"Saya sangat berharap SOIna Sragen menjadi hebat. Karena baru ini Bupati dan OPD datang semuanya menyambut baik kegiatan ini," kata Fatma.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved