Polres Wonogiri

Polres Wonogiri Kerja Bakti Resik-resik Sisa Longsor pinggir jalan Dusun Janganti

Tim gabungan membersihkan material longsor yang mengganggu akses jalan di wilayah Janganti Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri pada Rabu (8/12/2021

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Polres Wonogiri
Anggota Polres Wonogiri melakukan kerja bakti membersihkan sisa material longsor yang menutup jalan di Janganti Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri, Rabu (8/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Tim gabungan membersihkan material longsor yang mengganggu akses jalan di wilayah Janganti Kecamatan Tirtomoyo Kabupaten Wonogiri pada Rabu (8/12/2021). 

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, hujan dengan intensitas tinggi mengguyur wilayah tersebut pada Selasa (7/12/2021) pukul 17.00 hingga malam hari. 

"Pada Selasa pukul 19.00, diketahui tanah di pinggir jalan Dusun Janganti longsor dan menutup akses jalan," katanya dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com. 

Menindaklanjuti kejadian tersebut, tim gabungan terdiri dari anggota Polres Wonogiri, Koramil 07 Tirtomoyo, relawan dan warga sekitar kemudian melakukan kerja bakti membersihkan sisa lumpur di jalan. 

Setelah dilakukan kerja bakti oleh tim gabungan, arus lalu lintas di jalan tersebut sudah lancar kembali.

 

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved