Breaking News:

Berita Wonogiri

Sejumlah Pelajar Terjaring Operasi Yustisi di Wonogiri

Sejumlah siswa SMP terjaring operasi yustisi oleh Tim Satgas Penanganan Covid-19.

Penulis: Agus Iswadi | Editor: sujarwo
Dok. Humas Polres Wonogiri
Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah menggelar operasi yustisi pada Selasa (7/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Sejumlah siswa SMP terjaring operasi yustisi yang digelar Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kecamatan Kismantoro Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah Selasa (7/12/2021).

Dalam operasi tersebut melibatkan tiga anggota Polsek Kismantoro, dua anggota koramil setempat, dan dua anggota puskesmas.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, operasi yustisi ini merupakan rangkaian dari Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19. Dalam kesempatan itu juga dilakukan pembagian masker kepada pengendara sepeda motor.

"Sasaran kegiatan tersebut adalah warga masyarakat yang tidak menggunakan masker," kata Aipda Iwan Sumarsono dalam rilis yang diterima Tribunjateng.com.

Hasilnya, ada empat pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker. Mereka di antaranya adalah seorang pelajar.

Bahkan petugas menemukan seorang pelajar SMP yang tidak menggunakan helm saat berkendara.

"Petugas melakukan tindakan kepada warga masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan teguran lisan serta memberikan masker kepada warga. Serta untuk pelajar yang tidak menggunakan helm kita beri teguran dan kita himbau," ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved