Breaking News:

Liga Champions

Susunan Pemain Real Madrid vs Inter Milan, I Nerazzurri Kembali Pasang Duet Lautaro-Dzeko

Real Madrid menurunkan Luka Jovic, Inter Milan memasang duet Lautaro-Edin Dzeko.

Editor: sujarwo
(Vincenzo PINTO / AFP)
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (tengah) membungkuk saat ia merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AS Roma dan Inter pada 4 Desember 2021 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNJATENG.COM - Pada laga matchday ke-6 Liga Champions, Real Madrid kembali menurunkan penyerang pinggirannya, Luka Jovic, sementara Inter Milan memasang duet Lautaro Martinez-Edin Dzeko.

Real Madrid dan Inter Milan bakal saling bentrok pada laga pamungkas Grup D Liga Champions, Selasa (7/12/2021) atau Rabu pukul 03.00 WIB.

Duel sengit antara Real Madrid dan Inter Milan pada matchday ke-6 Grup D Liga Champions bakal dihelat di Estadio Santiago Bernabeu.

Pertandingan kali ini dipastikan bakal berjalan alot dan sengit bagi Real Madrid dan Inter Milan.

Pasalnya, kedua tim sama-sama memburu status sebagai juara Grup D.

Saat ini, El Real masih menjadi pemuncak klasemen dengan torehan 12 poin, sedangkan I Nerazzurri berada di urutan ke-2 dengan mengemas 10 poin.

Baik Madrid dan Inter telah sama-sama dinyatakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun, kemenangan jelas dibidik oleh kedua kesebelasan demi mendapat hasil mudah di fase gugur nantinya dengan status sebagai juara grup.

Pada pertemuan terakhir keduanya di Liga Champions, Madrid berhasil memecundangi Inter dengan kemenangan 1-0 di Giuseppe Meazza.

Gol tunggal dari Rodrygo Goes sudah cukup untuk membuat Inter takluk di depan publiknya sendiri pada matchday pertama Agustus lalu.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved