Breaking News:

UMKM

Viral, Qin Kare Black Jelly Skincare 3 in 1 Praktis dan Kaya Manfaat

Kini ada solusi, muncul sebuah inovasi produk dan menjadi jawaban atas segala masalah yang ditimbulkannya.

Editor: Editor Bisnis
IST
Qin Kare Black Jelly 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Di tengah banyaknya produk kecantikan yang bermunculan, dengan beraneka ragam paketan penawarannya, lahir sebuah permasalahan atas keribetan dalam pemakaian.

Kini ada solusi, muncul sebuah inovasi produk dan menjadi jawaban atas segala masalah yang ditimbulkannya.

Menariknya, bisa mengurangi aneka keribetan itu.

Yang sangat terasa, produk ini menjadi paling praktis dengan manfaat lebih.

Brand produk kecantikan itu adalah Qin Kare Black Jelly.

Qin Kare Black Jelly diformulasi dengan komposisi natural dan dipadukan dengan dengan teknologi mutakhir.

Meski terbilang masih baru, namun produk kecantikan Qin Kare mampu mempesona hati para penggunanya karena ke praktisannya tanpa mengurangi manfaat untuk kulit wajah.

Qin Kare mengandalkan bahan baku natural pilihan asli dari Indonesia dengan kualitas ekspor. Seperti, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid yaitu turunan vitamin c murni yang aman dipakai untuk semua jenis kulit termasuk untuk tipe kulit sensitif.

Produk kecantikan Qin Kare mampu mempesona hati para penggunanya karena ke praktisannya tanpa mengurangi manfaat untuk kulit wajah.
Produk kecantikan Qin Kare mampu mempesona hati para penggunanya karena ke praktisannya tanpa mengurangi manfaat untuk kulit wajah. (IST)

Ethyl Ascorbic Acid sering digunakan sebagai bahan produk pencerah kulit karena memiliki efek pemutihan yang sangat baik dan mampu menghambat aktivitas tirosinase oleh tindakan pada Cu2 +. Selain itu, kandungan asam ini juga mampu mencegah sintesis melanin.

Centella Asiatica Leaf Extract sebagai stimulan kolagen alami. Centella Asiatica adalah tumbuhan daun. Manfaat Centella Asiatica untuk kulit, sangat bermanfaat.

Di Indonesia, tanaman ini biasanya dikenal sebagai daun pegagan serta dikenal memiliki kandungan flavonoid dan asam amino tinggi yang bermanfaat untuk kesehatan kulit, seperti anti-aging, melawan jerawat, melembapkan, serta memberi rasa sejuk bagi kulit.

Dan Aloe Barbadensis Leaf Extract sebagai sumber protein dan kalsium untuk membantu proses regenerasi kulit pasca muncul jerawat.

Aloe Barbadensis Leaf Extract adalah tanaman yang kaya akan protein, kalsium, vitamin A, C, dan E untuk menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, dan meremajakan kulit. Berfungsi sebagai antibakteri dan antiinflamasi.

Qin kare black jelly merangkum fungsi 3 in 1 sekaligus dalam rangkaian formulasinya yang berfungsi sebagai serum booster, krim siang dan krim malam, sangat praktis & kaya manfaat.

Dan qin kare black jelly pun sudah memiliki ijin resmi dari BPOM, sehingga produk Qin Kare layak dan sangat aman untuk digunakan. (Yuki Lukandani)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved