Breaking News:

Berita Banyumas

Dua Pelaku Curanmor di Banyumas Berhasil Ditangkap, Polisi Kejar Hingga Perbatasan Jabar

Pencurian sepeda motor terjadi di depan Toko Arnez yang berada di Kelurahan Berkoh Kecamatan Purwokerto Selatan

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: muslimah
Humas Polresta Banyumas
Petugas reskrim Polresta Banyumas saat mengamankan dan memeriksa NA alias Alam (kanan) yang diamankan Reskrim Polresta Banyumas karena melakukan tindakan curanmor, Kamis (9/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - NA alias Alam (30) laki-laki warga Kabupaten Lampung dan juga TG (26) laki-laki warga Kabupaten Tasikmalaya, diamankan Reskrim Polresta Banyumas karena melakukan curanmor

Pencurian sepeda motor terjadi di depan Toko Arnez yang berada di Kelurahan Berkoh Kecamatan Purwokerto Selatan. 

Kasat Reskrim Kompol Berry, mengatakan, awalnya korban Ahmad Fajar (28) warga Kabupaten Kebumen memarkir sepeda motor Honda Scoopy miliknya di depan toko Arnez, Senin (6/12/2021) sekira pukul 14.00 WIB. 

Setelah memarkir kendaraan tersebut korban masuk ke dalam toko. 

Kemudian kurang lebih pukul 15.50 WIB, temannya, Septi datang dan menanyakan kepadanya dimanakah korban memarkirkan kendaraan. 

"Mendengar pertanyaan tersebut selanjutnya korban mengecek ke depan toko dan ternyata sepeda motor miliknya sudah tidak ada atau hilang. 

Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa satu unit sepeda motor Honda Scoopy senilai kurang lebih Rp 18 juta dan melaporkannya ke Polsek Purwokerto Selatan", tuturnya kepada Tribunbanyumas.com.

Unit Reskrim Polsek dan Jajaran Polresta Banyumas yang tengah melaksanakan patroli melihat ada pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan gerak gerik mencurigakan di daerah kampus Unsoed. 

Kedua pelaku dikejar menuju ke Kecamatan Ajibarang. 

Pelaku TG berhasil diamankan di Jalan Raya Ajibarang-Wangon sekira pukul 16.30 WIB. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved