Breaking News:

Berita Kabupaten Tegal

Ayo Ikuti Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Gedung Korpri Slawi, Berikut Link Pendaftarannya.

Sedangkan capaian vaksinasi Covid-19 dosis satu untuk lansia sudah menyentuh angka 50,09 persen dari target 60 persen

Editor: muslimah
TribunJateng.com/Desta Leila Kartika
Ilustrasi. Pelaksanaan vaksinasi massal yang diikuti warga Kecamatan Slawi, berlokasi di gedung pertemuan Adhi Dharma Klenteng Hok Ie Kiong belum lama ini. 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Pemerintah Kabupaten Tegal, bekerja sama dengan Biofarma dan Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, mengadakan program serbuan vaksinasi Covid-19 yang rencananya berlangsung pada Selasa (14/12/2021) mendatang.

Berlokasi di Gedung Korpri Kabupaten Tegal, Jalan Dr. Soetomo, nomor 2, Dukuhwringin, Kecamatan Slawi, program yang bertajuk lindungi diri, lindungi negeri ini menyediakan kuota sampai 2.000 dosis vaksin.

Adapun kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 - 14.00 WIB.

Pelaksana Tugas Dinas Kesehatan Kabupaten Tegal Hendadi Setiaji mengatakan, jenis vaksin Covid-19 yang disediakan yaitu sinovac, sinopharm, pfizer, astrazenecca, dan johnson and johnson.

"Program serbuan vaksin Covid-19 ini diutamakan untuk warga Kabupaten Tegal. Sementara vaksin nya sendiri bisa untuk dosis 1 maupun 2, jadi ayo kita ramaikan serbuan vaksin ini jangan sampai ketinggalan," jelas Hendadi, pada Tribunjateng.com, Jumat (10/12/2021).

Sementara untuk update capaian vaksinasi Covid-19 dosis satu di Kabupaten Tegal saat ini sudah diangka 58,09 persen atau setara dengan 712.607 orang yang sudah tervaksin dari target 1,2 juta warga.

Sedangkan capaian vaksinasi Covid-19 dosis satu untuk lansia sudah menyentuh angka 50,09 persen dari target 60 persen.

"Kami menargetkan capaian vaksinasi Covid-19 dosis satu di Kabupaten Tegal bisa 70 persen dan lansia 60 persen sampai akhir tahun 2021 ini. Maka upaya yang kami lakukan yaitu dengan mengadakan program vaksinasi, jemput bola ke Desa, dan lain-lain," terangnya.

Berikut Link pendaftaran program serbuan vaksin yang berlokasi di gedung Korpri Slawi pada Selasa (14/12/2021) mendatang: http://vaksin.tegalkab.go.id/participant/create

(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved