Breaking News:

Berita Sragen

Pemkab Sragen Raih Penghargaan Natamukti Awards 2021

Pemkab Sragen melalui Dinas Koperasi dan UMKM raih penghargaan Natamukti Awards 2021.

Penulis: Mahfira Putri Maulani | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Ilustrasi. Stand UMKM di event Agricultural Investment Submit di Gedung SMS Sragen. 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sragen melalui Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sragen berhasil mendapat penghargaan Natamukti Awards 2021.

Prestasi tingkat nasional ini diberikan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia City Award 2021 secara virtual.

Diikuti Sekretaris Menteri Koperasi dan UKM Republik Indonesia, Ir. Eddy Satriya serta Kepala Daerah se-Indonesia, penghargaan ini diberikan hari ini, Kamis (9/12/2021).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Sragen, Yuniarti mengikuti jalannya penerimaan penghargaan di Ruang Kerja Bupati Sragen.

Penghargaan Natamukti merupakan bukti atas komitmen Pemkab Sragen dalam memasarkan, mendorong peningkatan kualitas, serta membangun ekosistem UMKM di tengah pandemi Covid-19.

Bupati Sragen, dr. Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Menkop UKM Republik Indonesia dan ICSB.

Menurutnya, penghargaan itu diperoleh berkat kerja sama dengan instansi terkait, yaitu Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sragen, serta pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Sragen.

"Alhamdulillah, penghargaan pertama Natamukti ini saya dedikasikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sragen yang telah mendorong UMKM di Kabupaten Sragen. Ke depan UMKM Sragen semakin sukses dan mendunia," ujar Bupati.

Yuni juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan para pihak pariwisata yang selama ini menjadi mitra dan pendukung UMKM.

Salah satunya dengan adanya Desa Wisata di Sragen yang diharapkan bisa menjadi role model pengembangan UMKM.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved