Breaking News:

PSIS Semarang

Panser Biru Keluarkan Lima Poin Tuntutan ke Manajemen PSIS Jelang Putaran Kedua BRI Liga 1

Pasca menjalani laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persipura Jayapura, permainan PSIS Semarang dinilai mengalami penurunan.

DOKUMENTASI PANSER BIRU
Aksi Panser Biru memasang spanduk sebagai bentuk kekecewaan dan protes di mes pemain Jalan Semeru Dalam 1 Kota Semarang usai pertandingan terakhir PSIS di putaran pertama, Sabtu (11/12/2021) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pasca menjalani laga terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Persipura Jayapura, permainan PSIS Semarang dinilai mengalami penurunan.

Bukan hanya di laga menghadapi Persipura, namun juga di beberapa laga sebelumnya di BRI Liga 1.

Suporter PSIS, Panser Biru secara resmi mengirim surat tuntutan kepada manajemen Mahesa Jenar untuk segera berbenah jelang putaran kedua BRI Liga 1 dimulai pada awal Januari mendatang.

Baca juga: Bupati Tiwi Ingin Kejayaan Kopi Purbalingga Bisa Kembali dan Hilangkan Rokok Ilegal

Baca juga: Panas Sebelum Bertanding, Vietnam Kecam Keinginan Malaysia di Piala AFF 2020

Baca juga: Bacaan Doa Saat Turun Hujan Lengkap, Arab, Latin dan Artinya

Salah satu yang menjadi sorotan Panser Biru yakni merosotnya kondisi fisik pemain PSIS, utamanya di series ketiga atau sejak ditangani kembali oleh Imran Nahumarury yang datang dengan status baru sebagai pelatih kepala.

Sebelumnya di series pertama, Imran menangani PSIS dengan status pelatih sementara. Di series kedua, Imran memilih tak gabung dengan PSIS. Sementara, skuad Mahesa Jenar ditangani pelatih asal Skotlandia, Ian Andrew Gillan.

Panser Biru juga meminta penjelasan kepada manajemen PSIS terkait status Ian Andrew Gillan yang digeser posisinya sebagai direktur teknik saat kompetisi BRI Liga 1 memasuki series ketiga.


Dalam surat tuntutan tersebut, Panser Biru juga mendesak manajemen agar melakukan perombakan skuad jelang putaran kedua. Satu di antaranya mendatangkan pemain yang mampu mengangkat performa tim.

"SURAT TUNTUTAN DARI PANSER BIRU KE MANAJEMEN PSIS SEMARANG

1. Evaluasi keseluruhan tim terutama tim kepelatihan yang di pegang Imran Nahumarury melihat segi fisik dan permainan yang menurun pada babak ke 2 di beberapa pertandingan terkahir. 

2. Bursa transfer pada pertengahan musim mendatangkan pemain yang sesuai kebutuhan, minimal Bintang yang bisa membawa perubahan dalam tim PSIS

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved