Breaking News:

Liga 2 2021

Pasoepati Antarkan Persis Solo ke Babak 8 Besar Liga 2 2021, Kaesang: Pulang, Jangan Lupa Bawa Piala

Ribuan suporter Persis Solo lepas tim kebanggaanya berangkat ke Bogor, Sabtu (11/12/2021) kemarin. Tim Laskar Sambernyawa akan memulai berlaga di Gru

Penulis: Muhammad Sholekan | Editor: m nur huda
Instagram @knugroho33
Ribuan suporter lepas bus Persis Solo untuk melakoni babak 8 besar di Pakansari Bogor, Sabtu (11/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Ribuan suporter Persis Solo lepas tim kebanggaanya berangkat ke Bogor, Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Tim Laskar Sambernyawa akan memulai berlaga di Grup X dalam babak 8 Besar Liga 2 2021 mulai 15 Desember mendatang.

Skuad asuhan Eko Purdjianto akan menghadapi klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC, di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ribuan suporter itu mengawal Eky Taufik dan kawan-kawan hingga Exit Tol Ngasem, Sukoharjo. Usai keberangkatan itu, tagar #pulang=juara menggema di sudut Kota Solo.

Mereka berharap agar Persis Solo pulang ke Kota Bengawan membawa piala juara Liga 2 sekaligus satu tiket promosi ke Liga 1 musim mendatang.

Bahkan, Direktur Utama Persis Solo Kaesang Pangarep dalam akun Instagramnya @kaesangp dalam komentarnya di akun Instagram @persisofficial menyampaikan untuk membawa pulang piala kemenangan.

"Pulang ke Solo jangan lupa bawa piala sebagai juara Liga 2 (emot api) (emot api) (emot api)," tulis Kaesang, Minggu (12/12/2021).

Wakil Sekjen DPP Pasoepati, Isnaini Muhammad Fatah Romadlon saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya berharap seluruh pemain, official, hingga manajemen diberi keselamatan dan kelancaran dalam perjalanan.

"Lalu juga sapu bersih tiap laga dengan kemenangan. Jangan cepat puas dengan satu atau dua gol. Cetak gol sebanyak-banyaknya dan menang," ungkapnya.

Terpisah, Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan setelah tiba di Kota Bogor, Persis Solo langsung menjalani latihan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved