Breaking News:

Berita Solo

Satlantas Polresta Solo Tilang dan Amankan Mobillio di Palang Joglo, Ditemukan 1 STNK untuk 2 Mobil

Satlantas Polresta Solo lakukan penindakan tilang dan mengamankan sebuah mobil Honda Mobillio

Dok Satlantas Polresta Solo
Anggota Satlantas Polresta Solo saat bersama teknisi saat melakukan pengecekan terhadap mobil dengan STNK yang berbeda dengan data di Mako 2 Polresta Solo, Senin (13/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Satlantas Polresta Solo lakukan penindakan tilang dan mengamankan sebuah mobil Honda Mobillio di Jalan Kolonel Sugiono tepatnya Simpang Palang Joglo, Banjarsari, Senin (13/12/2021).

Mobil berplat nomor AD 8803 SN tersebut ditilang lantaran setelah dilakukan pengecekan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) terdapat data yang berbeda.

Wakasatlantas Polresta Solo, AKP Sutoyo menjelaskan setelah dilakukan pengecekan terhadap STNK ditemukan data berbeda mulai dari nama yang tertera serta data pendukung lainnya.

"Saat ini kendaraan dilakukan penilangan, serta selanjutnya kami limpahkan ke Reskrim Polresta Surakarta untuk dilakukan pengusutan lebih lanjut tentang perbedaan STNK," ucapnya.

Sutoyo mengungkapkan, setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, STNK tersebut tidak hanya digunakan pada satu mobil, namun dua mobil yang berbeda.

Dia mengungkapkan, temuan data tak sinkron itu saat anggotanya melakukan pengaturan lalu lintas di Simpang Palang Joglo melihat pelanggaran kasat mata.

"Dilihat dengan jelas pengemudinya tidak memakai sabuk pengaman di sebelah kiri. Plat belakang ditutup dengan mika hitam, kesannya menghindar ETLE dan sebagainya," terangnya.

Dia menambahkan, mobil tersebut dikemudikan oleh seorang berinisial MD (35) yang merupakan warga Begalon, Laweyan, Solo. (*)

Baca juga: Timnas Indonesia Menang 5-1, Federasi Sepakbola Laos: Brutal

Baca juga: Penembakan di Kamp Palestina Tewaskan 3 Anggota Hamas

Baca juga: Napi Narkoba Kabur dari Lapas Tangerang Setelah Kelabui Petugas

Baca juga: Persatuan Guru NU & Kemendikbud Launching Aplikasi gurumerdeka, Ini Fungsinya

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved