Breaking News:

Berita Wonogiri

Kapolres Wonogiri Pimpin Sertijab Kapolsek Paranggupito

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Paranggupito

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Paranggupito dan Kasi Hukum Polres Wonogiri di Aula Sanika Satyawada Mapolres Wonogiri, Selasa (14/12/2021).

Kapolres Wonogiri, AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, pejabat yang melaksanakan sertijab yakni Iptu Susanto yang menjabat sebagai Kapolsek Paranggupito. Sedangkan Iptu Musta'in menjabat sebagai Kasi Hukum Polres Wonogiri.

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu proses yang wajar. Hal ini dalam rangka pembinaan karir personel Polri.

"Sertijab ini juga kebutuhan organisasi sebagai wujud dinamisnya suatu organisasi dan ini merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran ditubuh Polri.

Jabatan ini merupakan yang diberikan oleh Allah SWT serta negara yang harus di emban dengan ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab sekaligus sebagai ibadah karena jabatan merupakan titipan Allah SWT," ucap Kapolres Wonogiri dalam amanatnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Wonogiri, Kompol Kamiran, Pejabat Utama Polres Wonogiri, dan Kapolsek jajaran. (*)

Baca juga: Inilah Sosok Timnas Indonesia di Mata Park Hang-seo Pelatih Vietnam Jelang Big Match Piala AFF 2021

Baca juga: Melihat Masjid Kapal Pesiar di atas Bukit Semarang, Terinspirasi Paul Gauguin Cruise Ship

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved