Breaking News:

Liga 1 2021

PSIS Resmi Coret Pemain Asing Brian Ferreira, Yoyok: Kami Doakan Kedepannya Terus Sukses

Manajemen PSIS Semarang resmi mengumumkan pencoretan salah satu legiun asingnya, Brian Ferreira di paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Tribun Jateng/ Franciskus Ariel
Aksi Brian Ferreira saat perkuat PSIS Semarang dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu. Tribun Jateng/ Franciskus Ariel 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang resmi mengumumkan pencoretan salah satu legiun asingnya, Brian Ferreira di paruh musim kompetisi BRI Liga 1 2021/2022.

Brian dipastikan tak bersama PSIS lagi untuk putaran kedua BRI Liga 1 2021.

Manajemen PSIS dan Brian mengakhiri kerja sama kontrak yang telah disepakati kedua belah pihak.

“Per hari ini, PSIS dan Brian sudah mengakhiri kerja sama kontrak secara baik-baik dan telah disepakati kedua belah pihak,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi di Semarang, Selasa (14/12/2021).

Manajemen PSIS pun mendoakan kepada Brian supaya kedepannya juga terus sukses di karirnya sebagai pesepak bola.

“Karena kami sudah keluarga, kami akan selalu mendoakan Brian supaya Brian kedepannya juga terus sukses. Terima kasih ya,” pungkas Yoyok Sukawi.


Selama berkostum jersey PSIS di BRI Liga 1, Brian Ferreira baru mencatatkan empat penampilan selama putaran pertama.


Kendala kebugaran fisik menjadi alasan dibalik pencoretan Brian. Hal tersebut dampak dari cedera hamstring yang ia dapatkan ketika membela PSIS di sesi uji coba jelang kompetisi BRI Liga 1 beberapa waktu lalu.


Adapun jelang mengarungi putaran kedua kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, PSIS sudah menggaet kembali mantan pemainnya di musim 2020 lalu, Flavio Beck Junior.


Flavio kembali didatangkan ke PSIS dengan durasi kontrak 1,5 musim ke depan.


Kedatangan Flavio juga membuat komposisi pemain asing Mahesa Jenar sejauh ini sudah lengkap menjadi empat pemain. Tiga lainnya yaitu Wallace Costa Alves, Bruno Silva, dan Jonathan Cantillana.(*)

 

--

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved