Premiera Skincare

Rajin Gowes dan Diet, Tapi Perut Tetap Gembur? PREMIERA SkinCare Punya Solusinya

WALAU sudah rajin gowes, berolah raga, diet dan kita bertambah kurus, tapi tetap ada bagian tubuh kita yang gembur atau bergelambir.

Editor: Editor Bisnis
IST
PREMIER Exilis Ultra360 

WALAU sudah rajin gowes, berolah raga, diet dan kita bertambah kurus, tapi tetap ada bagian tubuh kita yang gembur atau bergelambir.

Selain disebabkan sisa sisa lemak yang sulit hilang di bagian tubuh tersebut, bisa juga disebabkan oleh kulit yang sudah mengendur, karena telah merenggang dari ukuran tubuh kita sebelumnya.

Akibatnya contoh ketika duduk, tonjolan lemak di perut mengganggu dan membuat kita tidak percaya diri, atau ketika kita memakai baju ketat, ada benjolan-benjolan lemak, dan masih banyak lagi.  

Adalah  idaman bagi wanita memiliki tubuh yang langsing, singset, kencang dan terbentuk.

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) Terbaik dan Terpercaya kebanggaan Kota Semarang, Premiera Skin & BodyCare merekomendasikan PREMIER Exilis Ultra360.

Sebuah Hollywood Red Carpet Treatment dengan salah satu teknologi tercanggih, terkuat dan tercepat di dunia untuk pengencangan Wajah, Tubuh, bahkan sampai ke Organ Intim, hadir Pertama di Semarang dan Jawa Tengah, hanya di PREMIERA Skin & Bodycare.

PREMIER Exilis Ultra360 telah menuai begitu banyak kepuasan dari ribuan PREMIER Darlings yang sudah membuktikan hasil dan efektifitasnya. Terbukti secara klinis, PREMIER Exilis Ultra 360 telah memenangkan begitu banyak penghargaan Internasional bergengsi:

Aesthetic Industry Awards and Anti-Aging & Beauty Award for Energy Based Technology.
Aesthetic Industry Awards and Anti-Aging & Beauty Award for Energy Based Technology. (IST)

“PREMIER EXILIS Ultra 360 cocok untuk siapa saja yang ingin melakukan pengencangan tubuh dan wajah secara nyaman dan non-invasive (Tanpa Operasi, Tanpa Jarum, Tanpa Anastesi). Perawatan ini bisa dilakukan untuk area tubuh mana saja, from head-to-toes, mulai dari wajah, leher, payudara, lengan, tangan, perut, pinggul, paha, organ intim wanita, dan masih banyak lagi.” tutur Amelia, co-founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Kenapa PREMIER Exilis Ultra 360 begitu efektif?

PREMIER Exilis Ultra360 menggabungkan 2 jenis teknologi paling efektif dan cepat untuk pengencangan kulit, sekaligus menghilangkan lemak dan membentuk tubuh ideal:  Very Powerful Radio Frequency dan High Frequency Ultrasound (sehingga Anda mendapatkan The Best of Both Worlds), untuk mengencangkan sekaligus merangsang pembentukan kolagen dan elastin, sehingga kulit lebih glowing dan halus.

Safety.  Menggunakan Real Time Energy Monitoring Technology, PREMIER Exilis Ultra 360 dapat dilakukan from Head to Toes, karena Teknologi PREMIER Exilis Ultra360 menyesuaikan energy level secara otomatis ketika melewati setiap bagian tubuh dan wajah yang memiliki ketebalan, kepadatan dan kedalaman jaringan yang berbeda beda (contoh tulang, lemak, otot), untuk mencegah overheating.  Hasilnya adalah Treatment yang nyaman, tidak sakit dan aman bagi Anda.

Efektif.  Dengan Advanced Smart Built-in Temperature Measurement System, suhu kulit terus termonitor secara live dan sistematis, menyejukan secara otomatis, sementara Energi RF dan Ultrasound mempenetrasi secara akurat, dalam dan efektif ke bagian tubuh dan wajah yang diinginkan, untuk melelehkan sel lemak yang ditarget, tanpa merusak lapisan atas kulit.

Nyaman dan Aman.  Karena PREMIER Exilis Ultra360 bukan tindakan invasive (tanpa jarum, tanpa suntikan, tanpa anastesi), maka treatment pun tidak sakit, tidak membuat bengkak, atau bekas luka, dan tidak ada downtime.  Selain nyaman dan terjangkau, PREMIER Exilis Ultra360 telah terbukti secara klinis dan aman (USA FDA Approved).   

“Banyak PREMIER Darlings kami yang puas dengan hasil yang langsung terlihat hanya dalam sekali treatment.  Hasilnya akan terus membaik dalam beberapa bulan dan bertahan lama.  Tidak ada downtime, sehingga Anda bisa langsung melakukan aktifitas harian Anda seperti biasanya.” ujar Amelia.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved