Premiera Skincare

Terungkap! Ini Cara Menghilangkan Rambut Halus di Wajah Secara Permanen

Menghilangkan kumis dan rambut yang tidak diinginkan sudah menjadi suatu kebutuhan pribadi wanita.

Editor: Editor Bisnis
IST
PREMIER Hair Removal 

KUMIS memang kerap identik tumbuh pada wajah pria. Akan tetapi, banyak juga wanita yang memiliki kumis, baik tipis atau tebal.  Tumbuhnya kumis pada wajah seringkali membuat wanita tidak percaya diri.  

Selain kumis, wanita dapat mengalami pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan pada bagian tubuh lainnya seperti dagu, dada, perut, lengan, kaki, punggung sampai ke daerah intim. Alih-alih halus, rambut yang tumbuh bisa bertekstur kasar dan berwarna gelap. Banyak juga yang ingin menghilangkan rambut di ketiak, untuk mengurangi kelembaban, keringat (atau keringat yang terlihat dari baju), bau keringat yang mengganggu, baik untuk wanita maupun pria. 

Untuk menunjang penampilan dan kepercayaan diri, menghilangkan kumis dan rambut yang tidak diinginkan sudah menjadi suatu kebutuhan pribadi wanita. Ada beberapa cara sederhana seperti mencukur, waxing, atau mencabut kumis (plucking). Akan tetapi, cara tersebut tidak mampu menghilangkan pertumbuhan kumis secara permanen. Akibatnya, kumis dapat tumbuh lagi di kemudian hari. Terlebih cara sederhana ini juga dapat menyebabkan risiko iritasi kulit dan tumbuhnya jerawat.

Shaving, Waxing, Plucking, atau…

Terlalu sering mencukur area yang sensitif (seperti ketiak, dll) bisa menyebabkan kulit di sekitarnya menghitam. Selain itu, “Ingrown Hairs” atau benjolan-benjolan merah dikulit yang menyakitkan karena rambut yang dicukur tumbuh kembali kedalam kulit (tidak keluar dari kulit), inflamasi di folikel rambut, iritasi, luka, lecet karena mencukur di bagian yang tidak rata permukaannya, atau infeksi karena bakteri dari pisau cukur yang tidak steril, adalah problem yang sering ditemukan dengan metode cukur.

Plucking dengan penjepit untuk mencabut rambut dari akar, bisa menyakitkan dan juga menyebabkan infeksi dari penjepit yang tidak steril.  Selain itu, bisa menyebabkan “Micro-Abrasions” (lecet), gatal-gatal, dan benjolan-benjolan di kulit atau pori-pori yang terlihat lebih besar.

Konsep yang mirip juga dengan Waxing yang mencabut rambut dengan keras, sehingga bagi yang tidak tahan sakit, metode-metode ini sangat menyiksa dan tidak nyaman (terutama di bagian tubuh yang sensitif seperti daerah intim).

Parahnya, ini semua bukanlah solusi permanen, yang artinya harus diulangi lagi dan lagi (apalagi bagi yang rambutnya cepat tumbuh kembali, dan tebal-tebal). Tapi tahukah Anda, dengan semakin mencukur atau mencabut bulu rambut dengan cara-cara di atas, semakin tinggi resiko efek yang tidak diinginkan.

PREMIER Hair Removal

Jadi pertanyaannya adalah, di jaman sekarang, untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, lembut dan mulus bebas bulu, apakah sepadan dan harus sakit seperti ini?

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik kepercayaan dan kebanggaan Kota Semarang, PREMIERA Skin & Bodycare mempersembahkan PREMIER Hair Removal sebagai solusi untuk menghilangkan bulu atau rambut yang tidak diinginkan secara permanen, nyaman, tidak sakit, tanpa anastesi, dengan teknologi PREMIER Photothermolisis terbaru untuk mencapai folikel rambut terdalam.

Saatnya pancarkan Cantik Sempurnamu dan percaya diri dengan kulit bebas bulu, this easy and that simple. Bergabunglah bersama PREMIERA Darlings kami yang sangat Puas, dan bukitkan kualitas PREMIER Hair Removal di PREMIERA Skin & BodyCare.

Nikmati  Welcoming Promo klik disini bagi Anda yang belum pernah treatment di PREMIERA Skin & Body Care sebelumnya.

Promo ini terbatas, segera reservasi atau datang langsung untuk FREE Professional Skin Consultation & Analysis dengan Team Dokter PREMIERA, Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik kepercayaan dan kebanggaan Kota Semarang.

The Premiera Skin & BodyCare 
Cantik Sempurna 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved