Breaking News:

Berita Purbalingga

57 Pejabat Administrator Pemkab Purbalingga Dilantik, Bupati Beri Target Seminggu Selesaikan Tugas

Sebanyak 57 Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Purbalingga dilantik dan diambil sumpahnya, Jumat (17/12/2021) di gedung Korpri.

Penulis: Permata Putra Sejati | Editor: m nur huda
TRIBUNBANYUMAS/Ist. Humas Pemkab Purbalingga
Bupati Tiwi saat melantik 57 Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Purbalingga, Jumat (17/12/2021) di gedung Korpri. 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Sebanyak 57 Pejabat Administrator di lingkungan Pemkab Purbalingga dilantik dan diambil sumpahnya, Jumat (17/12/2021) di gedung Korpri.

Sebagian yang dilantik merupakan ASN yang promosi jabatan dari eselon IV ke eselon III dan sebagian hanya mutasi jabatan.

Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi mengungkapkan, promosi maupun mutasi jabatan ini sudah melalui mekanisme dan evaluasi Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan persetujuan Komisi ASN. 

Disamping itu rotasi dan mutasi pejabat ini juga didasarkan pada kebutuhan organisasi.

"Kalau kita lihat kekosongan pejabat Administrator ini ada 46 orang, yang alhamdulillah pada sore ini bisa terisi. 

Sehingga ke depan setelah pelantikan ini mampu meningkatkan kinerja organisasi," katanya kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 

Kepada pejabat terlantik, Bupati berpesan agar berkordinasi dengan pimpinan OPD masing-masing. 

Sebab, tugas pejabat Administrator adalah membantu Kepala OPD.

"Bantu para pimpinan OPD unttuk mengejar target dalam RKPD dan RPJMD 2021 - 2026 yang tentunya telah disusun sesuai dengan misi misi Bupati dan Wakil Bupati," katanya.

Bupati juga mengingatkan, sehubungan jelang akhir tahun anggaran ini agar jangan sampai ada kegiatan yang tidak bisa selesai sampai akhir tahun anggaran. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved