Breaking News:

Berita PSIS

Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury Mundur, Yoyok Sukawi: Kita Cari yang Baru

Kepastian Imran Nahumarury mundur dari kursi kepelatihan PSIS Semarang membuat tim Mahesa Jenar tersebut belum diisi nahkoda baru.

TRIBUN JATENG/FRANSISKUS ARIEL S
Imran Nahumarury saat memimpin latihan tim di Stadion Citarum belum lama ini 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kepastian Imran Nahumarury mundur dari kursi kepelatihan PSIS Semarang membuat tim Mahesa Jenar tersebut belum diisi nahkoda baru.

Imran resmi berpisah dari PSIS usai mengajukan surat pengunduran diri dari posisi pelatih kepala.

Sembari mencari pengganti Imran, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan saat ini tim PSIS dilatih sementara oleh dua asisten pelatih tim. Yakni Achmad Rezal Octavian dan legenda klub, I Komang Putra.

Kedua tim bahu membahu memimpin latihan tim dalam masa persiapan mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

"Sementara latihan dipegang Coach Resal dan Coach Komang, kita sedang cari pelatih baru," kata Yoyok saat dikonfirmasi.

Adapun PSIS telah memulai latihan sejak Kamis (16/12/2021) lalu.

Imran resmi mengajukan surat pengunduran diri pada Sabtu (18/12/2021) dan telah diterima manajemen PSIS.

Menyikapi surat tersebut, manajemen PSIS menerima surat pengunduran Imran Nahumarury dan mendoakan yang bersangkutan sukses kedepannya.

Mundurnya pelatih asal Ambon tersebut tak lepas dari hasil evaluasi manajemen pasca mengakhiri putaran pertama BRI Liga 1.

Imran menukangi PSIS dalam 12 laga. Enam di antaranya ketika PSIS menjalani pertandingan series pertama dengan catatan tiga kali menang dan tiga kali seri.

Kemudian di series tiga dengan catatan dua kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah.

“Hari ini manajemen PSIS kembali menerima surat pengunduran diri coach Imran Nahumarury yang kedua. Berdasarkan hasil evaluasi kami juga, kami terima surat pengunduran diri coach Imran dari kursi kepelatihan,” ujar Yoyok.

“Kami atas nama manajemen PSIS juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi coach Imran selama ini dan mendoakan coach Imran kedepan sukses di dalam karir kepelatihan,” lanjutnya.

Sementara itu, Imran Nahumarury juga mengucapkan terima kasih kepada manajemen PSIS atas kesempatan yang telah diberikan di BRI Liga 1.

“Pertama terima kasih kepada jajaran direksi, manajemen, official, pemain, dan seluruh komponen PSIS. Terima kasih atas atas kesempatan selama ini. Semoga PSIS juga lebih sukses kedepannya dan bisa mencapai target di setiap kompetisi. Yoh Iso Yoh!,” kata Imran.(*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved