Breaking News:

PSIS Semarang

PSIS Semarang Mulai Kedatangan Sejumlah Pemain Seleksi Lokal, Inilah Orangnya

PSIS Semarang mulai kedatangan sejumlah pemain seleksi dalam masa persiapan jelang menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022

franciskus ariel setiaputra
Eks gelandang PSCS Cilacap, Muhammad Afrizhan terlihat hadir dalam latihan tim di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Senin (20/12/2021) - ARL 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- PSIS Semarang mulai kedatangan sejumlah pemain seleksi dalam masa persiapan jelang menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022 di Bali, Januari mendatang.

Pada latihan yang berlangsung di Lapangan Telo, Banyumanik, Semarang, Senin (20/12/2021), PSIS kedatangan dua pemain seleksi di posisi kiper dan gelandang.

Pemain seleksi di posisi kiper yaitu Aldhilla Ray Redondo, dan eks gelandang PSCS Cilacap, Muhammad Afrizhan.

General Manager PSIS, Wahyu "Liluk" Winarto menyebut, para pemain yang didatangkan manajemen tersebut akan dipantau tim pelatih selama masa persiapan. Apabila layak, akan dilanjutkan pada tahap negosiasi.

"Kita coba datangkan pemain yang menurut kita bisa dipakai di PSIS. Namun keputusan akhir ada di tangan pelatih nanti. Apakah mereka layak atau tidak," kata Liluk kepada Tribunjateng.com.

"Kita hanya mendatangkan sesuai permintaan pelatih. Yaitu posisi dan karakternya seperti apa.

Kita datangkan, dan kalau memang sesuai dengan kebutuhan tim dan direkomendasi oleh pelatih kita akan lanjut ke tahap negosiasi. Kalau tidak sesuai ya kita tidak mau," tegas Liluk.

Liluk menambahkan, masa jeda kompetisi yang ada saat ini menjadi momentum untuk mengevaluasi kiprah perjalanan tim Mahesa Jenar sepanjang putaran pertama. Termasuk melakukan evaluasi dan mendatangkan pemain baru.

"Setiap dinamika yang terjadi dalam perjalanan kompetisi kami akan evaluasi secara menyeluruh. Termasuk jika masih ada pemain yang perlu di evaluasi, kita akan datangkan pemain baru yang sesuai kebutuhan tim," kata Liluk. (*)

Baca juga: Ini Cara Menyelamatkan Diri Saat Mobil Tenggelam, Jangan Pecahkan Kaca Depan

Baca juga: Persiapan hadapi putaran kedua BRI Liga 1, ini yang dilakukan PSIS Semarang

Baca juga: Harga Emas Antam Hari Senin (20/11) Ini Rp 939.000 Per Gram, Ini Daftar Lengkapnya

Baca juga: Warga Sukit Akses Vaksin karena Tak Miliki KTP, Dindukcapil Banjarnegara Jemput Bola

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved