Breaking News:

Berita Pekalongan

Bayar Pajak Kendaraan Tepat Waktu, Bisa Nginep di Hotel Santika Pekalongan dengan Harga Spesial

Tak hanya memberikan special price, Hotel Santika Pekalongan juga memberikan benefit berupa Ono Kopi 100ml.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: galih permadi
Dok Hotel Santika Pekalongan
Tamu saat istirahat di Hotel Santika Pekalongan. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Dalam rangka memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang telah membayarkan pajak kendaraan tepat waktu, Hotel Santika Pekalongan bekerja sama dengan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (Bapeda) Provinsi Jawa Tengah, memberikan special price untuk tipe kamar deluxe dan eksekutif di Hotel Santika Pekalongan.


Tak hanya memberikan special price, Hotel Santika Pekalongan juga memberikan benefit berupa Ono Kopi 100ml.


"Kami bekerjasama dengan Bapeda Provinsi dan samsat se Jawa Tengah mengapresiasi kepada wajib pajak yang telah melaksanakan kewajiban pembayaran pajak kendaraan bermontor dengan tepat waktu."


"Kami, memberikan special price kepada wajib pajak yang telah membayarkan pajak berplat nomor jawa tengah," kata Dahlia selaku GM Secretary dan Public Relation Hotel Santika Pekalongan saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Selasa (21/12/2021).


Dahlia mengungkapkan, syarat dan ketentuannya cukup mudah yaitu hanya dengan menunjukkan bukti masa berlaku yang tertera pada STNK kendaraan bermontor (bukti telah melakukan pembayaran pajak) dan plat nomor ber area jawa tengah saat melakukan reservasi kamar.


"Special price ini berlaku untuk pemilik kendaraan roda dua dan roda empat," ungkapnya.


Hotel Santika Pekalongan terletak di depan stasiun Kota Pekalongan.

Dimana Hotel Santika Pekalongan, memiliki beragam fasilitas dapat di nikmati oleh tamu-tamu yang menginap di Hotel Santika Pekalongan seperti kolam tenang, gym, dan free Wifi.


Tak hanya memiliki 109 Kamar dengan berbagai macam type, Hotel Santika Pekalongan juga memiliki meeting room yang dapat di gunakan untuk berbagai macam acara seperti meeting, gathering bahkan wedding. (Dro)

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved