Berita Kebumen

Kakek Amirudin di Selang Kebumen Tewas Tertabrak Kereta Logawa

Seorang pejalan kaki tertabrak kereta api, di perlintasan tanpa palang pintu di Gang Kunir, Kelurahan Selang, Kecamatan Kebumen

Penulis: khoirul muzaki | Editor: Catur waskito Edy

TRIBUNBANYUMAS. COM, KEBUMEN -- Seorang pejalan kaki tertabrak kereta api, di perlintasan tanpa palang pintu di Gang Kunir, Kelurahan Selang, Kecamatan Kebumen, Senin (20/12/2021)  Peristiwa nahas itu menimpa Amirudin (77) warga setempat. 

Dijelaskan Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama melalui Kasi Humas Polres Iptu Tugiman, kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.10 WIB saat Kereta Api Logawa dari arah barat dengan jurusan Purwokerto-Jember melintas. 

Saat itu korban sedang menyeberang rel kereta api. Ia hendak membuang sampah di seberang rel kereta Api dekat dekat rumahnya.

"Namun saat bersamaan dari arah barat melintas Kereta Api Logawa. Kecelakaan terjadi pada KM 452+2/3," jelas Iptu Tugiman, Senin (20/12/2021) 

Peristiwa tragis itu bahkan disaksikan langsung oleh anak korban Setyo Budi (40). 

Ia sempat meneriaki ayahnya untuk tidak menyeberang karena kereta api sedang melintas. Namun cepatnya kejadian membuat kecelakaan tidak bisa dihindarkan. 

Keterangan pihak keluarga, keluarga sudah sering mengingatkan korban semasa hidupnya untuk hati-hati saat membuang sampah. Informasi dari keluarga, korban yang sudah lansia saat ini pendengarannya memang sudah berkurang. (*)

Baca juga: 12 Contoh Surat Lamaran Menggunakan Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris Khusus Untuk Pemula

Baca juga: Pelaku Pencabulan Anak Ditangkap saat Bersembunyi di Plafon Rumah Kerabatnya

Baca juga: Not Angka Pianika Red Velvet Psycho Neol Eojjeomyeon Joheulkka

Baca juga: Kunci Jawaban Buku Tematik Tema 9 Kakek Banu Khusus Kelas 6 pada Halaman 125 126 127 128 129 130 131

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved