Breaking News:

Berita Purbalingga

Peringati Hari Ibu, Satlantas Polres Purbalingga Baksos Kepada Pekerja Wanita

Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Satlantas Polres Purbalingga menggelar bakti sosial (baksos) di sejumlah lokasi, Rabu (22/12/2021).

TRIBUNBANYUMAS/Ist. Humas Polres Purbalingga
Petugas satlantas Polres Purbalingga saat menggelar bakti sosial (baksos) dengan sasarannya para ibu atau pekerja wanita yang ada di sejumlah lokasi wilayah Kabupaten Purbalingga, Rabu (22/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Dalam rangka memperingati Hari Ibu, Satlantas Polres Purbalingga menggelar bakti sosial (baksos) di sejumlah lokasi, Rabu (22/12/2021).

 

Berbeda dengan baksos biasanya, kali ini sasarannya adalah para ibu atau pekerja wanita yang ada di sejumlah lokasi wilayah Kabupaten Purbalingga


Kasat Lantas Polres Purbalingga, AKP Rizky Widyo Pratomo mengatakan sasarannya yaitu para ibu-ibu atau pekerja wanita seperti pedagang, pemulung, tukang parkir, petugas kebersihan dan pengemudi ojek online.

Baca juga: Jelang AS Roma vs Sampdoria, Mourinho Bawa Pemain Cedera, Gusur Juventus dari Klasemen Liga Italia

Baca juga: Teliti Kiai Sholeh Darat, M Rikza Chamami Dosen UIN Walisongo Raih Gelar Doktor

Baca juga: Doa untuk Kedua Orangtua dan Memohon Ampunan Dosa Ibu Bapak


"Ini merupakan wujud kepedulian sosial Satlantas Polres Purbalingga bagi para ibu yang bekerja dan berjuang menghidupi keluarganya melalui berbagai macam pekerjaan," jelasnya kepada Tribunbanyumas.com, dalam rilis. 


Kasat Lantas berharap kegiatan yang sudah dilakukan ini bisa memberikan manfaat bagi kaum ibu yang memiliki andil bekerja bagi keluarganya masing-masing. 


Semoga mereka tetap semangat menjalani pekerjaaan dan aktivitas sehari-hari.


Bangun Srihastuti pengemudi ojek online wanita asal Desa Gemuruh salah satu penerima sembako menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan Satlantas Polres Purbalingga


Dirinya mengaku senang mendapat bantuan sosial berupa sembako dari polisi.


"Saya ucapkan terima kasih atas bantuan dari bapak polisi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved