Breaking News:

Berita Semarang

UFO Electronics Buka Cabang di Kota Semarang

Perusahaan ritel produk eletronik UFO Electronics membuka cabang di Kota Semarang.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Seorang pria tampak menunjukkan produk di UFO Electronics jalan MT Haryono nomor 531, Karangkidul, Semarang Tengah, Rabu (22/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Perusahaan ritel produk eletronik UFO Electronics membuka cabang di Kota Semarang, tepatnya di jalan MT Haryono nomor 531, Karangkidul, Semarang Tengah.

UFO Electronics di Kota Semaran

Seorang pria tampak menunjukkan produk di UFO Electronics jalan MT Haryono nomor 531, Karangkidul, Semarang Tengah, Rabu (22/12/2021).
Seorang pria tampak menunjukkan produk di UFO Electronics jalan MT Haryono nomor 531, Karangkidul, Semarang Tengah, Rabu (22/12/2021). (Tribun Jateng/Idayatul Rohmah)

g ini merupakan toko ritel ke-17 yang telah dilakukan soft opening pada Sabtu, (11/12/2021) lalu dan rencananya akan dilakukan grand opening awal tahun 2022 mendatang.

Store Manager UFO Electronics, Wibisono menyebutkan, pembukaan toko baru di Kota Semarang ini sebagai wujud komitmen UFO dalam menghadirkan toko terlengkap dengan konsep one stop shopping di berbagai kota.

Di Jawa Tengah sendiri, dikatakan, UFO Electronics ini merupakan toko ketiga setelah buka di Yogyakarta.

Adapun dihadirkannya toko di Semarang khususnya jalan MT Haryono melihat adanya potensi pasar yang masih terbuka lebar di kawasan tersebut.

"Kami lihat jalan MT Haryono ini cukup ramai dan kebetulan kami mendapat tempat cukup bagus di sini. Dengan adanya store lengkap, kami harap bisa lebih memudahkan konsumen dalam mendapatkan berbagai produk dalam satu tempat. Kami harap masyarakat juga bisa menikmati semua layanan yang kami berikan dengan harga cukup kompetitif," jelas Wibisono, Rabu (22/12/2021).

Wibisono memaparkan, UFO Electronics dibangun empat lantai lengkap dengan tempat parkir yang luas.

Selain menyediakan berbagai produk elektronik, UFO Electronics di Kota Semarang ini juga akan melengkapi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan berbagai produk furniture rumah tangga.

Wibisono menyatakan, saat ini terdapat kurang lebih 25 brand produk elektronik tersedia di toko ini mulai dari Samsung, Panasonic, Polytron, Sharp, Artugo, Modena, hingga Kirin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved