Breaking News:

Abang Jago Gebukin Sopir Feeder BST Mendadak Lembek Mohon Ampun Polisi

Pria yang gebukin sopir Feeder BST ditangkap Polresta Solo, kini mohon ampun dan minta maaf.

Tribun Jateng/ Muhammad Sholekan
Tersangka kasus pemukulan terhadap sopir Feeder BST, BA (23), tertunduk menyesal saat dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Solo, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Tersangka penganiayaan terhadap sopir Feeder BST, BA (23) hanya bisa tertunduk tak berdaya ketika dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolresta Solo, Kamis (23/12/2021) siang. 


BA mengaku terbawa emosi ketika dia terlebih dahulu mengedim lampu jarak jauh kepada Feeder BST yang dikemudikan Sudibyo. 


"Saya bingung, awalnya saya ngedim untuk memperingati Pak Sudibyo tapi malah membalas lampu dim. Saya bingung, kalau ke kanan bisa tabrakan dengan kendaraan di sebelah kanan saya, tapi kalau saya ke kiri saya nabrak ruko yang ada di sebelah kiri saya," katanya. 


"Akhirnya saya pelan sedikit, akhirnya bisa lolos, setelah itu saya terbawa emosi untuk melakukan pemukulan terhadap Bapak Sudibyo," tambahnya. 


Dia merasa menyesal telah melakukab pemukulan terhadap Sudibyo. Bahkan, baru kali pertama, dia melakukan pemukulan tersebut. 


"Belum pernah melakukan seperti itu dan saya kaget juga bisa seperti itu, saya sangat menyesal. Untuk saat ini saya minta maaf untuk warga Solo, karena telah membuat resah," tuturnya. 


Dia juga meminta maaf kepada korban yang merupakan warga Mojosong, Jebres itu. 


"Saya juga minta maaf kepada bapak sudibyo. Waktu itu saya sudah hilang kendali saat ini saya menyesal. Sekali lagi saya mohon minta maaf kepada Pak Sudibyo, semoga Pak Sudibyo mau memaafkan saya," ungkapnya. 


Sementara itu, Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak menyebut masih ada upaya bagi kedua pihak untuk menempuh jalur penyelesaian di luar hukum. 


Penyelesaian di luar hukum itu, lanjut Ade, disebut proses Restorative Justice (RJ). Namun, harus ada pemenuhan syarat formil maupun materiil dari RJ dalam kasus ini. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved