Breaking News:

Nasabah Makin Banyak Hasnah Ingin Tambah Agen BRILink Lagi

Transaksi di BRILink tidak perlu antre. Bisa lebih mudah, cepat dan aman. Ada juga layanan mini ATM yaitu bayar listrik, bayar iuran PDAM, bayar telp

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: iswidodo
tribunjateng/desta leili kartika
Agen BRILink di Desa Pamiritan, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal makin berkembang. Agen milik Hasnah ini bisa melayani transaksi bank, setor tunai, tarik tunai, registrasi dan pembayaran atau angsuran lainnya. 

TRIBUNJATENG.COM, TEGAL - Tahun 2015 awal perempuan ini menjadi Agen BRILink memang harus kerja keras. Tiap hari dia sosialisasi kepada warga sekitar bahwa transaksi di BRILink adalah resmi, legal dan aman.

Di BRILink Desa Pamiritan, Kecamatan Balapulang, Kabupaten Tegal bisa melayani transaksi bank, setor tunai, tarik tunai, dan registrasi. Bahkan nasabah bisa melakukan pinjaman.

Transaksi di BRILink tidak perlu antre. Bisa lebih mudah, cepat dan aman. Ada juga layanan mini ATM yaitu bayar listrik, bayar iuran PDAM, bayar telepon, bayar cicilan, isi pulsa, transfer, tarik atau setor tunai, dan top up Brizzi.

Dan benar saja, masyarakat percaya dan telah membuktikan sendiri. Transaksi di Agen BRILink milik Hasnah (47) terus bertambah.

Seiring banyaknya nasabah dan tumbuhnya kepercayaan masyarakat, Hasnah buka lagi Agen BRILink di Balapulang. "Nanti dalam waktu dekat tambah lagi satu agen BRILink. Biar masyarakat di pelosok terlayani dengan baik," harap Hasnah.

Sekali nasabah bertransaksi, Hasnah mendapat fee (biaya) antara Rp 3-5 ribu. Kalau sehari ada 100 transaksi atau lebih maka fee juga meninggi jadi Rp 5.000.

Lokasi Hasnah buka BRILink di perkampungan jauh dari kota. Dan sekarang usaha Hasnah makin bervariasi antara lain laundry, kuliner, toko pakaian dan semua itu berkat dukungan 0Bank BRI. Sekarang nasabah dia sudah ratusan orang.

"Kami sejak lama jadi nasabah BRI. Saya setia karena memang semua dipermudah," terangnya. Dari modal suntikan awal Rp 25 juta sekarang sudah menjadi ratusan juta. (Desta)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved