Breaking News:

Universitas Islam Sultan Agung

Sembilan Alasan Memilih Kuliah di Unissula Semarang

Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang yang didirikan 20 Mei 1962 dikenal sebagai salah satu universitas unggul di Indonesia.

Editor: abduh imanulhaq
UNISSULA SEMARANG
Kampus Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang 

TRIBUNJATENG.COM - Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) Semarang yang didirikan 20 Mei 1962 dikenal sebagai salah satu universitas unggul di Indonesia yang telah mencatatkan berbagai prestasi membanggakan.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi tempat kuliah yang bermutu maka Unissula adalah jawabannya.

Kenapa memilih Unissula?

Wakil Rektor III Unissula Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD (23/12) menyampaikan setidaknya ada sembilan alasan yang patut kamu pertimbangkan untuk menyiapkan masa cemerlang.

Kesembilan alasan tersebut adalah sebagai berikut:

Pertama, Unissula memiliki Budaya Akademik Islami (BUDAI) yang sangat pas dalam pengembangan karakter generasi muda saat ini sehingga mampu mendorongmu menjadi pribadi yang cakap secara akademis dan unggul dalam spiritualitas.

Kedua, terakreditasi institusi A dari BAN PT yang menunjukkan proses pembelajaran telah dilaksanakan dengan kwalitas mutu terbaik. Selain itu juga telah terakreditasi internasional yang menggambarkan bahwa proses pembelajarannya diakui dan teruji secara global.

Ketiga, memiliki jaringan pendidikan internasional yang sangat kuat yang setiap tahunnya secara berkelanjutan memfasilitasi dosen dan mahasiswa untuk menimba pengalaman di berbagai universitas terkemuka di dunia melalui berbagai agenda seperti dual program, student exchange, joint research, joint converence dan lainnya.

Keempat, memiliki teknologi dan sistem informasi pembelajaran yang sangat unggul untuk mendukung proses pembelajaran baik secara daring maupun luring.

Kelima, dosen dan mahasiswanya memiliki prestasi internasional diberbagai bidang seperti robotik, desain serta rancang bangun jembatan, paduan suara, debat, olah raga, jurnal dan lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved