Premiera Skincare

Urutan SkinCare yang Benar dan Simple, Anti Ribet tapi Glowing Maksimal dengan PREMIERA

Anda harus lebih selektif dan berhati hati dalam memilih produk yang selain terbukti memberikan hasil, juga harus berkualitas dan aman.

Editor: Editor Bisnis
IST
Urutan SkinCare yang Benar dan Simple, Anti Ribet tapi Glowing Maksimal 

BEBERAPA saat lalu, viral video TikTok tentang rutinitas skincare seorang influencer yang mencapai 24 langkah sampai membuat netizen gagal faham, dengan komentar2 lucu seperti:  “Btw tuh skincare banyak banget, kapan tidurnya keburu pagi”, “Bayangin itu kalau nggak dipercepat berapa jam coba. Mau tidur mulai skincare jam 10, selesai jam 12”, “Baru kelar skincarean udah subuh”, “Habis gaji sebulan buat sekali pakai”, “Repot hidupnya”, “Hidup terlalu singkat untuk rangkaian skincare yang merepotkan”, “Setelah 2 hari proses skincare baru bisa hang out” dan masih banyak lagi komentar-komentar lucu tapi ada betulnya juga.

Jaman sekarang, banyak yang tidak mempunyai waktu dalam kesibukan hariannya, sehingga menuntut rutinitas skincare yang cepat, mudah, simple, anti ribet tapi memberikan hasil yang maksimal.  Toh, rutinitas skincare sudah seharusnya dapat dinikmati sebagai me-time, bukan menjadi seperti tugas (kewajiban).

Sekarang ini, begitu banyaknya SkinCare yang beredar di pasaran, mulai dari yang murah, hingga mahal sekali.  Memang dunia kecantikan masih menjadi pasar yang besar, sehingga banyak produsen2 berbondong bondong untuk menciptakan produk SkinCare dengan begitu banyak langkah, yang terkadang bisa membingungkan Anda.  

Tentunya, Anda harus lebih selektif dan berhati hati dalam memilih produk yang selain terbukti memberikan hasil, juga harus berkualitas dan aman, karena ini untuk kesehatan kulit Anda jangka panjangnya.  

Efisien tapi Efektif dan yang terpenting Aman.  Apa Solusinya?

“Kulit Sehat adalah kulit yang Bersih, Halus, Lembut, Lembab secara Alami, Kenyal, Kencang, Segar Cerah Berseri dan Glowing.” – PREMIERA Skin & BodyCare

Premiera product
Premiera product (IST)

PREMIERA Skin & Bodycare mempersembahkan PREMIERA Rejuvenation Series, yang merupakan kulminasi dari pengalaman bertahun-tahun klinik PREMIERA Skin & BodyCare, Klinik Kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) Terbaik Kebanggaan dan Kepercayaan ribuan PREMIERA Darlings yang sangat PUAS!

“Di PREMIERA Skin & BodyCare, Cantik Sempurna adalah kecantikan secara menyeluruh dengan cara yang benar, aman, sehat dan balanced, tanpa mengorbankan safety aspect baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.  Lewat PREMIER Research & Development dan PREMIER Genuine Care programs, kami mencurahkan seluruh pengalaman, pengetahuan, dan sumber daya kami, dalam development productline terbaru kami: PREMIERA Rejuvenation Series, yang sudah terbukti secara klinis efektifitas, kualitas dan tingkat kepuasannya yang sangat tinggi di klinik-klinik PREMIERA, namun juga aman (FDA & BPOM Approved).” Tutur Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Made ini USA and Switzerland, PREMIERA Rejuvenation Series adalah serangkaian produk sehari-hari yang sangat sederhana dan mudah sekali dipakai, dengan keunggulan-keunggulan sebagai berikut:

  • Imported Quality Products (Made ini USA & Switzerland)
  • Aman
  • NO Mercury
  • NO Hydroquinone
  • NO Steroids
  • NO Paraben
  • NO Animal Testing & Cruelty
  • NO Artificial Fragrances
  • Tidak Membuat Ketergantungan
  • Cocok untuk Iklim Tropis
  • Cocok untuk Kulit Warga Asia, terutama Indonesia (baik untuk Wanita dan Pria, Dewasa maupun Remaja) 

Membuat yang Complicated, menjadi Simple dan Easy

“PREMIERA memiliki prinsip: We Make The Complicated, This Simple, and That Easy, for Everyone.  Sehingga pemakaian produk PREMIERA sangat simple, seperti produk harian, tapi kualitas dan efektifitasnya tinggi.” tutur Amelia.

PREMIERA Rejuvenation Series

Premiera Rejuvenation
Premiera Rejuvenation (IST)

Terdiri dari 4 Produk Harian (day-to-day) yang sangat simple dan mudah sekali dipakai, tapi memiliki kualitas dan efektifitas yang tinggi: 


1) PREMIERA Cleanser Gel - CLEANSE 

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved