Breaking News:

Berita Semarang

Aston Inn Pandanaran Semarang Beri Karangan Bunga di Hari Ibu

Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan untuk mengapresiasi para ibu.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan untuk mengapresiasi para ibu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (22/12/2021) lalu bertepatan dengan Hari Ibu. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARllANG - Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan untuk mengapresiasi para ibu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (22/12/2021) lalu bertepatan dengan Hari Ibu.

Pada momentum tersebut Aston Inn Pandanaran Semarang amemberikan rangkaian bunga untuk Heverita G Rahayu Wa

Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan untuk mengapresiasi para ibu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (22/12/2021) lalu bertepatan dengan Hari Ibu.
Aston Inn Pandanaran Semarang mengadakan kegiatan untuk mengapresiasi para ibu. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Rabu (22/12/2021) lalu bertepatan dengan Hari Ibu. (Tribun Jateng/Idayatul Rohmah)

kil Walikota Semarang dan Indriyasari Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Semarang.

Krisdiar Porandito Marketing Communication Aston Inn Pandanaran Semarang menuturkan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi Aston Inn Pandanaran Semarang terhadap para ibu yang telah berjasa bagi keluarganya dan lingkungannya dengan berperan ganda dalam kehidupannya sebagai ibu dan wanita karir.

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menyampaikan pesan kepada generasi muda saat ini bahwa dalam perjuangan kemerdekaan negara ini tidak lepas dari keterlibatan para perempuan.

"Kegiatan ini untuk menyampaikan makna yang lebih luas dari hari ibu, dimana kita mengenang dan menghargai perjuangan para perempuan Indonesia, karena semangat dan dedikasi para perempuan tidak dapat dipisahkan dari perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan. Hal ini sebagai momentum penting dalam kebangkitan bangsa khususnya kebangkitan kaum perempuan yang memiliki banyak pengaruh dalam berbagai aspek," jelas Pora dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut Aston Inn Pandanaran Semarang diwakili langsung oleh General Manager Ibnoe Ichwan Chambali, Executive Assistant Manager (EAM) Yuliani Krisharyati, dan Marketing Communication Krisdiar Porandito, serta team Sales Marketing. 

“Ibu merupakan sosok yang mulia dan berjasa dalam kehidupan ini. Peran yang dijalankan seorang Ibu sangatlah besar, mulai dari mengandung, melahirkan, menyusui, membesarkan serta mendidik anak dan mendukung suaminya. Di jaman moderen saat ini, peran Ibu semakin bertambah dengan berperan ganda sebagai ibu dan wanita karir. Oleh karena itu memperingati hari Ibu Aston Inn Pandanaran Semarang mengapresiasi bagi ibu-ibu untuk menerima rangkaian bunga segar," imbuhnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved