Premiera Skincare

Harus Tahu! Ternyata Ini Manfaat SunBlock untuk Kulit Anda

Jika kulit kita terpapar sinar matahari dalam jangka waktu yang cukup lama, maka dapat menimbulkan resiko bagi kesehatan kulit.

Editor: Editor Bisnis
IST
PREMIERA SunBlock SPF30, salah satu produk best seller dalam PREMIERA Rejuvenation Series 

PAPARAN sinar matahari memang dibutuhkan untuk kesehatan tubuh.  Tapi jika kulit kita terpapar sinar matahari dalam jangka waktu yang cukup lama, maka dapat menimbulkan resiko bagi kesehatan kulit.  Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi resiko paparan sinar matahari, tapi salah satu cara yang paling mudah dan efektif, adalah dengan menggunakan SunBlock atau Tabir Surya.

Sunblock dapat dikategorikan sebagai produk kesehatan kulit, yang digunakan untuk melindungi kulit dari paparan langsung sinar matahari yang mengandung UV.  Masih banyak yang belum tau pentingnya memakai SunBlock sebelum beraktivitas diluar ruangan, karena:

1)   SunBlock melindungi kulit dari paparan Sinar UVA & UVB yang sama-sama dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.  Sinar UVA menimbulkan kerusakan yang lebih parah dibandingkan UVB karena sinar UVA menembus bagian kulit yang paling dalam. Selain itu, sinar UVA juga membuat penuaan pada kulit lebih cepat. Sementara sinar UVB dapat menyebabkan kulit terbakar atau sunburn.

2)   SunBlock dapat menurunkan risiko Anda terkena kanker kulit, khususnya melanoma.  Jenis kanker kulit ini berisiko dialami oleh wanita direntang usia 20 tahun. Ada beberapa gejala kanker kulit, seperti kulit yang bersisik, muncul bercak pada kulit, permukaan kulit gatal yang disertai nyeri, tahi lalat tumbuh menjadi lebih besar dan ada benjolan pada permukaan kulit.

3)   Paparan sinar matahari terus-menerus adalah salah satu sebab utama kulit mengalami penuaan dini, seperti: kerutan di beberapa bagian terutama wajah dan penurunan elastisitas kulit sehingga menjadi kendur dan lebih kusam. Penggunaan sunblock secara rutin mampu mencegah penuaan dini, sehingga membuat kulit wajahmu terlihat sehat dan lebih muda. 

4)   Meratakan Warna Kulit, menghindari warna belakang pada tubuh maupun flek hitam pada wajah.

5)   Penggunaan sunblock dapat menurunkan resiko sunburn (kulit terbakar), yaitu kulit mengelupas, membengkak, merah, gatal-gatal akibat paparan sinar UVB secara langsung dalam jang waktu yang cukup lama.

Lalu SunBlock mana yang terbaik?  Sekarang ini, begitu banyaknya SkinCare yang beredar di pasaran, mulai dari yang murah, hingga mahal sekali.  Memang dunia kecantikan masih menjadi pasar yang besar, sehingga banyak produsen2 berbondong bondong untuk menciptakan produk SkinCare, yang terkadang bisa membingungkan Anda. 

Tentunya, Anda harus lebih selektif dan berhati hati dalam memilih produk yang selain terbukti memberikan hasil, juga harus berkualitas dan aman, karena ini untuk kesehatan kulit Anda jangka panjangnya. 

“Di PREMIERA Skin & BodyCare, Cantik Sempurna adalah kecantikan secara menyeluruh dengan cara yang benar, aman, sehat dan balanced, tanpa mengorbankan safety aspect baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang.” – Amelia, co-founder PREMIERA Skin & BodyCare.

PREMIERA Sunblock (SPF30)
PREMIERA Sunblock (SPF30) (IST)

Klinik kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) terbaik dan terpercaya kebanggaan Kota Semarang, PREMIERA Skin & Bodycare mempersembahkan PREMIERA SunBlock SPF30, salah satu produk best seller dalam PREMIERA Rejuvenation Series, yang merupakan kulminasi dari pengalaman bertahun-tahun klinik PREMIERA Skin & BodyCare.

PREMIERA SunBlock adalah Tabir Surya Broad Spectrum dengan SPF 30 untuk melindungi semua jenis kulit dari efek buruk yang disebabkan oleh sinar UVA dan UVB, sekaligus melembabkan kulit.  Pemakaian PREMIERA Sunblock sangat direkomendasikan sebelum kulit terpapar sinar matahari, untuk perlindungan dari hiperpigmentasi karena paparan sinar matahari.

Premier Cyspera
Premier Cyspera (IST)

Sementara bagi Anda yang sudah terlanjur punya problem hiperpigmentasi (flek), freckles, melasma, noda hitam membandel, selain dengan treatment PREMIER True PicoSure, PREMIERA merekomendasikan produk PREMIER Cyspera, cream korektor pigment intensif terbaru dari Switzerland, yang diformulasikan dengan Cysteamine.  Cysteamine dapat ditemukan secara alami pada air susu ibu, dan sudah melalui banyak uji penelitian dan terbukti klinis AMAN.  Bahkan, Cysteamine membuktikan tingginya tingkat keberhasilan dibandingkan hydroquinone (zat yang tidak boleh digunakan dalam produk kosmetik), dalam memperbaiki pigmentasi kulit, dan opsi terkuat pengganti untuk permasalahan hiperpigmentasi, freckles, melasma dan flek hitam, tanpa efek samping dari hydroquinone.

Kenapa Produk2 PREMIERA?

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved