Breaking News:

Berita Semarang

Modena Turut Dukung Pemulihan Ekonomi Kuliner Melalui Acara Holly Jolly Noodle Party

Modena hadirkan acara Holly Jolly Noodle Party yang diadakan Makarya Creative Agency.

Penulis: Idayatul Rohmah | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Idayatul Rohmah
Modena menghadirkan kegiatan meriah pada acara "Holly Jolly Noodle Party" yang diadakan oleh Makarya Creative Agency di Mall Tentrem Semarang, Kamis (23/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Modena menghadirkan kegiatan meriah pada acara "Holly Jolly Noodle Party" yang diadakan oleh Makarya Creative Agency di Mall Tentrem Semarang.

Dalam acara yang digelar Kamis (23/12/2021) itu, Modena menghadirkan Cooking Demo bertema ‘The Future Kuliner Legendaris’ yang bersamaan dengan acara cooking competition antar 6 kelompok media. 

“Kami merasa sangat bangga berpatisipasi di acara ini demi mendukung proses pemulihan ekonomi untuk para penggerak industri kuliner. Sebagai salah satu leading brand dalam Home Solutions, tentunya wajib bagi kami untuk turut ambil bagian dalam acara ini,” tutur Indra Syarifudin, Branch Manager Modena Semarang dalam keterangan tertulis yang diterima tribunjateng.com, Jumat (24/12).

Dalam acara ini, para pengunjung akan dimanjakan dengan cooking demo bersama Chef Matthew Angga, Executive Chef of Hotel Wimarion dalam membuat Bakso Komplit Legendaris Semarang dengan mengandalkan produk Modena Professional; deep fryer dan barbeque grill, serta kompor tanam 4 tungku tipe BH 1945.

Sementara para peserta cooking competition memasak menggunakan kompor listrik yaitu portable inductiontipe PI 1316.

"Dengan cooking demo ini, teman-teman dari media di Semarang bisa merasakan keutamaan dalam kualitas produk MODENA. Contohnya, seperti keunggulan portable induction yang memiliki 8 Auto Cooking Menu, sehingga bisa menggunakan sesuai kebutuhan,” lanjut Indra.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Hevearita Gunaryanti Rahayu, Wakil Wali Kota Semarang dan Resa Lawang Sewu seorang penyanyi asal Semarang.

Awak media menghadirkan kreatifitas menu olahan bakso yang dinilai oleh kedua srikandi asal Semarang tersebut dan Indra Syarifudin.

Selain cooking demo, Modena juga menghadirkan giveaway voucher belanja dan produk unggul Modena yaitu Vacuum Storage tipe VF 1402 O dan Cookware Sauce Pan tipe ZQ 1831.

"Kami harap dengan acara ini, kita semua bisa kembali mengapresiasi dan menyambut kembali festival kuliner dengan antusias, karena ini adalah upaya yang sangat berharga dalam menghidupi industri kuliner Semarang menjadi lebih sukses lagi,” tukasnya. (*)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved