Breaking News:

Berita Sragen

Pelantikan IDI Sragen, Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati Turut Ucap Janji

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sragen kembali diketuai, Joko Haryono.

Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Mahfira Putri Maulani
Pelantikan Pengurus IDI Sragen periode 2021/2024 oleh Ketua IDI Jawa Tengah, Joko Handoyo di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Jumat (24/12/2021). 

TRIBUNJATENG.COM, SRAGEN – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sragen kembali diketuai, Joko Haryono.

Joko yang juga sebagai Wakil Direktur Pelayanan Mutu RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen ini akan memimpin di periode 2021/2024.

Joko bersama puluhan pengurus dilantik oleh Ketua IDI Jawa Tengah, Joko Handoyo di Pendopo Sumonegaran Rumah Dinas Bupati Sragen, Jumat (24/12/2021).

Tidak hanya menyaksikan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati bersama-sama mengucapkan sumpah janji keanggotaan IDI.

Ketua IDI Sragen, Joko Haryono pada kesempatannya mengatakan pihaknya akan berupaya berupaya semaksimal mungkin melaksanakan amanah yang diberikan.

Joko mengatakan, IDI Sragen sendiri telah mempunyai anggota sebanyak 327 orang. Sebanyak 39 dokter telah terkonfirmasi Covid-19 dan dua meninggal dunia.

"Perlu saya sampaikan IDI Sragen mempunyai anggota sebanyak 327 orang. 39 sudah terkonfirmasi Covid-19, dua meninggal dunia."

"Pada kesempatan ini saya meminta untuk sejenak mengirimkan doa, mudah-mudahan diampuni dosanya," kata Joko.

Joko mengatakan terpapar Covid-19 adalah salah satu resiko menjadi seorang dokter. Dirinya juga mengingatkan kepada para dokter tidak lengah menerapkan protokol kesehatan saat bertugas.

Dia mengatakan Pandemi Covid-19 ini membuat perubahan lingkungan dan perubahan ekonomi sehingga membutuhkan sistem yang baru.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved