Breaking News:

Unsoed Purwokerto

Rektor Unsoed Purwokerto Resmikan Gerai PMW

Pembangunan Gedung PMW sudah direncanakan bersama para Wakil Rektor sejak tahun 2019, jauh sebelum adanya MBKM.

Penulis: Abduh Imanulhaq | Editor: abduh imanulhaq
UNSOED
Rektor Prof. Dr. Ir. Suwarto MS. meresmikan pembukaan Gerai Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOKERTO - Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto Prof. Dr. Ir. Suwarto MS. baru saja meresmikan pembukaan Gerai Program Mahasiswa Wirausaha (PMW), Senin (20/12).

Hadir dalam peresmian tersebut para Wakil Rektor, para Kepala Biro, Ketua Alumni Fakultas Pertanian, Ketua Alumni Fakultas Peternakan, Perwakilan Alumni, Ketua Kosuku, Mahasiswa, dan tamu undangan.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni (WR III), Dr. Kuat Puji Prayitno, SH.,M.Hum dalam laporannya mengatakan gedung PMW terdiri dari dua lantai.

Terdapat 4 kios di lantai bawa dan lantai atas akan digunakan oleh Soedirman Career Center (SCC).

Lebih lanjut WR III mengatakan banyak produk-produk yang dihasilkan sebagai inovasi dari wirausaha mahasiswa melalui beberapa program.

Rektor Unsoed Prof. Dr. Ir. Suwarto, MS menyampaikan bahwa pembangunan Gedung PMW sudah direncanakan bersama para Wakil Rektor sejak tahun 2019, jauh sebelum adanya MBKM.

Sebagai salah satu upaya membekali para mahasiswa, begitu lulus menjadi wirusahawan yang handal adalah dengan memberikan ruang untuk mereka melakukan praktek, mencoba berwirausaha.

“Alhamdulillah Gedung PMW dapat terwujud, sebagai laboratorium kewirausahaan mahasiswa Unsoed”, ungkap Rektor.

Rektor juga mengucapkan terima kasih kepada Alumni Fakultas Pertanian Angkatan ’84 yang sudah berpartisipasi mendukung gerai PMW, dan juga Kosuku.

Mengakhiri sambutannya Rektor berharap partisipasi alumni untuk bisa membantu mahasiswa, sehingga begitu lulus memiliki kompetensi yang diinginkan, memiliki inovasi & memiliki kreativitas.

Peresmian Gerai PMW Unsoed ditandai dengan pengguntingan pita oleh Rektor, WR III, Ketua Kosuku dan Alumni.

Rektor beserta undangan juga berkesempatan meninjau gedung Gerai PMW.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved