Breaking News:

Berita Tegal

Uji Adrenalin di Spot Foto Baru Jembatan Goyang Baron Hill Guci Tegal Setinggi 10 Meter

Kembali berinovasi dan memanjakan pengunjung, Baron Hill Guci Tegal menambah spot foto baru yang kali ini bekronsep jembatan goyang dan pastinya memac

Penulis: Desta Leila Kartika | Editor: m nur huda

 

TRIBUNJATENG.COM, SLAWI - Kembali berinovasi dan memanjakan pengunjung, Baron Hill Guci Tegal menambah spot foto baru yang kali ini bekronsep jembatan goyang dan pastinya memacu adrenalin siapa saja yang mencobanya.

Berada di ketinggian 10 meter dari permukaan, jembatan yang terbuat dari kayu dan tersambung dengan tali seling ini dipastikan aman dan bisa dinikmati baik anak-anak maupun dewasa.

Panjangnya sendiri sekitar 30 meter dan setiap pengunjung yang penasaran ingin mencoba, nantinya petugas akan memasangkan tali pengaman dibagian pinggang yang kemudian dihibungkan ke tali seling.

Ketika sudah dipastikan terpasang dengan baik, baru pengunjung bisa berjalan di atas jembatan bolak balik sekali rute nya.

"Spot jembatan goyang ini masih baru karena dalam rangka menyambut momen libur Natal. Bagi yang ingin menikmati sensasi jembatan goyang tidak ada biaya tambahan, jadi pengunjung membayar tiket masuk Rp 15 ribu sudah bisa menikmati semua spot foto yang ada kecuali untuk jembatas kaca tangan emas, kalau itu ada tambahan lagi Rp 10 ribu per orang," ungkap HRD Baron Hill Guci Tegal Imam, pada Tribunjateng.com, Sabtu (25/12/2021).


Adapun jumlah keseluruhan spot foto yang ada di Baron Hill jika ditambah dengan jembatan goyang ada 18 spot.


Jumlah tersebut masih akan terus bertambah, karena sesuai jargon pengelola Baron Hill yaitu terus berinovasi supaya pengunjung ketika kembali tidak merasa bosan karena varian nya selalu ditambah.

Dijelaskan, Baron Hill buka pertama kali sejak tahun 2018 lalu dan awal hanya berisi tiga spot foto saja. 


Terus berkembang dan berinovasi, hingga sampai sekarang ini jumlahnya menjadi 18 spot foto dan masih akan terus bertambah. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved