Breaking News:

Berita Semarang

Bank Mandiri Bagi-bagi Hadiah Program Livin' to the Max Hingga 2022

Bank Mandiri gencar menggelar undian promo Livin' to the Max kepada para nasabah.

Penulis: faisal affan | Editor: sujarwo
Dok.
Bank Mandiri - dari kiri ke kanan Desy Natalia (Customer Service KCM Demak Pasar Bintoro), Dinnar Novianty Dwi (Officer Transaction Banking Retail Area Semarang Pemuda), Umi Khamdanah (Pemenang Undian 1 Unit Yamaha NMAX), Yedi Mulyadi (Area Transaction and Funding Manager Area Semarang Pemuda), Setyo Aan Biantoro (Branch Manager KCM Demak Pasar Bintoro), Hidayat Jati (Micro Banking Manager KCM Demak Pasar Bintoro). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Untuk meningkatkan aktivasi dan penggunaan aplikasi Livin' by Mandiri, Bank Mandiri gencar menggelar undian promo Livin' to the Max kepada para nasabah.

Nasabah yang beruntung akan mendapatkan satu di antara hadiah berupa 100 unit BMW X1, 1.000 unit motor Vespa Sprint dan Yamaha NMAX.

Kali ini nasabah yang beruntung mendapatkan motor Yamaha NMAX yakni Umi Khamdanah, seorang warga yang tinggal di Kabupaten Demak.

Umi mengaku selama ini sudah menggunakan aplikasi Livin' by Mandiri untuk semua aktivitas transaksinya.

"Saya senang sekali menjadi nasabah Bank Mandiri dan aplikasi Livin’ by Mandiri memudahkan saya untuk bertransaksi. Terima kasih juga untuk hadiah motor yang sudah diberikan kepada saya," terangnya, Minggu (26/12/2021).

Di lain pihak, Area Transaction and Funding Manager Bank Mandiri Semarang Pemuda, Yedi Mulyadi, mengatakan program Livin’ to the Max bertujuan memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri.

"Khususnya dalam melakukan transaksi digital. Program ini juga diharapkan dapat meningkatkan transaksi nasabah pada aplikasi Livin’ by Mandiri. Kami juga mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada Nasabah yang menjadi pemenang Livin’ to the Max," ujarnya.

Program Livin’ to the Max sendiri akan terus berjalan hingga 3 Juni 2022. Setiap minggunya Bank Mandiri akan mengundi nasabah mana yang akan beruntung mendapatkan hadiah.

"Untuk mendapatkan peluang meraih hadiah yang sudah kami siapkan, nasabah cukup menambah intensitas transaksi di aplikasi Livin' by Mandiri saja," imbuhnya.

Livin’ to the Max adalah program undian berdasarkan Livin’ poin yang dikumpulkan nasabah atas setiap transaksi yang dilakukan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved