Breaking News:

Berita Pekalongan

38 Bacaleg PAN Pekalongan Siap Maju Pemilu 2024

Partai Amanat Nasional Kab. Pekalongan sudah persiapkan Pemilu 2024 sejak sekarang.

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: sujarwo
Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo
Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra saat memberikan sambutan rakerda dan pelantikan pengurus DPC PAN di Hotel Grand Dian Wiradesa. 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pekalongan sudah persiapkan Pemilu 2024 sejak sekarang.

Ada sebanyak 38 bakal calon y

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra saat memberikan sambutan rakerda dan pelantikan pengurus DPC PAN di Hotel Grand Dian Wiradesa.
Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra saat memberikan sambutan rakerda dan pelantikan pengurus DPC PAN di Hotel Grand Dian Wiradesa. (Tribun Jateng/Indra Dwi Purnomo)

ang telah disiapkan dan bertempur guna merealisasikan target tersebut.

Bukan hanya itu, partai berlambang matahari terbit di Kabupaten Pekalongan juga sudah menyiapkan lima petarung andalannya saat pesta rakyat 2024.

Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra mengatakan, gerakan kilat ini tak lepas dari antusias tinggi para kader.

Pihaknya menyebutkan, partai sudah siap tancap gas untuk pertarungan 2024.

"Ini merupakan tahap awal kebangkitan kami PAN Kabupaten Pekalongan dan kami dari DPD PAN sudah melakukan penjaringan pencalegan dini.

"Total kami sediakan kuota untuk 45 bacaleg. Alhamdulillah, antusias sekali walaupun kami buka seminggu yang daftar sudah 38 bakal caleg," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan Candra Saputra, Senin (27/12/2021).

Menurutnya, saat ini penjaringan masih dibuka. Akan tetapi, dari lima dapil kini tinggal tiga yang masih terbuka.

"Dapil I dan V sudah tutup kuotanya terpenuhi. Ini tentu menjadi semangat tersendiri untuk kami, menambah kursi yang tadinya empat target, jadi delapan di pemilu 2024," ujarnya. 

Candra menambahkan, setelah ini akan melakukan konsolidasi dan pertemuan rutin dengan para bacaleg, pengurus DPD, DPC dan ranting. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved