Breaking News:

Kecelakaan Lalu Lintas

Hendak Ke Semarang, Innova Kecelakaan di Tol Pemalang-Batang, 2 Orang Luka

Diduga supir mengantuk, mobil Innova H-1540-MQ mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan, di Jalan Tol Pemalang-Batang jalur A, tepatnya di

Penulis: Indra Dwi Purnomo | Editor: m nur huda
Dok Unit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan
Kondisi mobil kecelakaan tunggal di tol Pekalongan KM tepatnya di KM 334+600, Sabtu (25/12/2021) 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Diduga supir mengantuk, mobil Innova H-1540-MQ mengalami kecelakaan tunggal menabrak pembatas jalan, di Jalan Tol Pemalang-Batang jalur A, tepatnya di KM 334+600 atau masuk di wilayah, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah,Sabtu (25/12/2021) malam.

Akibat kecelakaan ini, dua penumpang mengalami luka-luka sehingga harus dibawa ke RS Aro Pekalongan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman saat dihubungi Tribunjateng.com, Minggu (26/12/2021) siang.

"Ada kecelakaan di tol dan masuk wilayah Satlantas Polres Pekalongan, Sabtu malam sekitar pukul 19.30 WIB. Lokasinya di KM 334+600," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan Ipda Maman.

Kronologi kecelakaan tersebut, menurutnya bahwa mobil Innova yang dikemudikan oleh M Fachrudi (57), warga Jalan Alexandri Blok G/11 Permata hijau RT 8, RW 13, Kelurahan Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran, Lama, Jakarta Selatan, melaju dari arah barat ke timur atau dari Jakarta hendak ke Semarang dengan kecepatan sekira 100 KM/jam di lajur kanan.

Sesampainya, di lokasi diduga pengemudi dalam keadaan mengantuk, sehingga oleng ke kiri kemudian menabrak pembatas jalan.

"Akibat kejadian ini, 2 orang penumpang mengalami cidera kepala ringan dan mereka ada pemudik," imbuhnya.

Pihaknya mengimbau kepada pengguna jalan tol untuk selalu berhati-hati ketika berkendara di jalan tol, patuhi rambu-rambu lalu lintas dan marka jalan.

Perhatikan arus lalu lintas di sekitar dan juga batas kecepatan kendaraan. Jika lelah, mengantuk atau bahkan sedang sakit, beristirahat lebih dulu ke rest area terdekat. (Dro)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved