Breaking News:

Inggit Soraya Resmi Dinobatkan sebagai Bunda GenRe dan Duta Penurunan Stunting

Istri Wali Kota Pekalongan Inggit Soraya dikukuhkan sebagai Bunda Generasi Berencana (GenRe) dan Duta Penurunan Stunting.

istimewa
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan Inggit Soraya (kanan), dikukuhkan sebagai Bunda Generasi Berencana (GenRe) dan Duta Penurunan Stunting oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), di Solo, Jawa Tengah. 

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Istri Wali Kota Pekalongan Inggit Soraya yang juga sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekalongan, dikukuhkan sebagai Bunda Generasi Berencana (GenRe) dan Duta Penurunan Stunting oleh Badan Kependudukan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).


Sebagai sosok wanita dan seorang ibu, Inggit Soraya memiliki kepedulian yang tinggi khususnya pada anak dan keluarga yang ada di Kota Pekalongan, hal itulah yang menjadikan alasan kuat BKKBN menyandangkan gelar tersebut kepada Inggit. 


Usai resmi dikukuhkan, Inggit mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan oleh BKKBN kepada dirinya.


"Saya akan berusaha semaksimal mungkin, dalam menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya," kata Inggit Soraya saat rilis yang diterima Tribunjateng.com, Senin (27/12/2021).


Inggit berharap dengan hadirnya Bunda GenRe di Kota Pekalongan dapat menyusun program-program yang tepat, sehingga dapat menekan angka kasus pernikahan pada usia dini, seks pra nikah dan NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif) agar terwujud remaja tangguh.


"Setelah dinobatkan sebagai Duta Penurunan Stunting, tentunya saya akan berusaha menyiapkan strategi yang lebih baik bersama dengan Pemerintah Kota Pekalongan, supaya zero stunting di Kota Pekalongan segera terwujud," tambahnya. (Dro) 

 

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved