Premiera Skincare

Mengatasi Rambut Rontok di Rumah Ternyata Semudah Ini | PREMIERA SkinCare

Salah satu indikator adalah ketika kita di rumah, rontokan rambut terlihat cukup banyak di sisir, di tempat mandi dan di berbagai penjuru rumah.

Editor: Editor Bisnis
IST
Mengatasi Rambut Rontok di Rumah Ternyata Semudah Ini 

RAMBUT anda adalah Mahkota yang Tidak Pernah Anda Lepas!

Tahukah Anda, kecepatan pertumbuhan rambut yang normal adalah sekitar 1cm per bulan. Rata-rata orang dewasa memiliki 100,000 hingga 150,000 helai rambut, dan normalnya, rambut akan mengalami kerontokan sebanyak 50-100 helai per hari. Jika sudah lebih dari itu, tandanya Anda mengalami kerontokan yang cukup parah.

Salah satu indikator adalah ketika kita di rumah, rontokan rambut terlihat cukup banyak di sisir, di tempat mandi dan di berbagai penjuru rumah.

Beberapa penyebab rambut rontok yang paling sering adalah:

  1. Stress – ketegangan fisik, psikis, emosi, maupun mental jangka panjang, seperti setelah persalinan, akibat kecelakaan, penyakit, atau trauma akibat operasi. Selain itu, stres emosional juga dapat menyebabkan kerontokan rambut, misalkan karena perceraian atau kematian orang yang dicintai.
  2. Tatanan Rambut - Tanpa disadari, terlalu sering mengganti gaya rambut dan perawatan rambut dapat menyebabkan kerontokan rambut. Terutama untuk gaya rambut ekstrem (seperti kepang ketat), atau melakukan perawatan yang menggunakan bahan kimia keras atau panas tinggi. Hal-hal tersebut dapat memengaruhi kekuatan akar rambut.
  3. Anemia - berkurangnya jumlah sel darah merah atau kandungan hemoglobin di dalam darah. Hemoglobin (Hb) adalah suatu senyawa protein pembawa oksigen didalam sel darah merah. Anemia karena kekurangan zat besi merupakan salah satu penyebab terjadinya kerontokan rambut.
  4. Faktor genetik atau riwayat keluarga - Faktor keturunan juga dapat mempengaruhi usia ketika kita akan mulai kehilangan rambut, tingkat kerontokan rambut, dan tingkat kebotakan.
  5. Hipotiroidisme - simtom menurunnya sintesis dan sekresi hormon tiroid dari kelenjar tiroid, yang dapat berakibat pada kerontokan rambut. Hipotiroidisme umumnya disebabkan oleh kurangnya asupan gizi berupa iodina atau yodium.
  6. Efek samping obat yang sedang dikonsumsi – contohnya obat untuk kanker, arthritis, depresi, masalah jantung, atau tekanan darah tinggi. Selain itu, asupan vitamin A yang terlalu banyak juga dapat menyebabkan rambut rontok.

Sekarang ini, begitu banyaknya produk Hair Growth yang beredar di pasaran, mulai dari yang murah, hingga mahal sekali. Memang dunia kecantikan masih menjadi pasar yang besar, sehingga banyak produsen-produsen berbondong-bondong untuk menciptakan produk Hair Growth, yang terkadang bisa membingungkan Anda.

Tentunya, Anda harus lebih selektif dan berhati hati dalam memilih produk yang selain terbukti memberikan hasil, juga harus berkualitas dan aman, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

PREMIERA Skin & Bodycare mempersembahkan PREMIERA Hair Growth Series, yang merupakan kulminasi dari pengalaman bertahun-tahun klinik PREMIERA Skin & BodyCare, Klinik Kecantikan All-In-One (from Hair-to-Toes) Terbaik Kebanggaan dan Kepercayaan ribuan PREMIERA Darlings yang sangat PUAS!

“Di PREMIERA Skin & BodyCare, Cantik Sempurna adalah kecantikan secara menyeluruh dengan cara yang benar, aman, sehat dan balanced, tanpa mengorbankan safety aspect baik untuk jangka pendek maupun jangka panjang. Lewat PREMIER Research & Development dan PREMIER Genuine Care programs, kami mencurahkan seluruh pengalaman, pengetahuan, dan sumber daya kami, dalam development produk-produk kami, yang sudah terbukti secara klinis efektifitas, kualitas dan tingkat kepuasannya yang sangat tinggi di klinik-klinik PREMIERA, namun juga aman.” - Amelia, Co-Founder PREMIERA Skin & BodyCare.

Membuat yang Complicated, menjadi Simple dan Easy

“PREMIERA memiliki prinsip: We Make The Complicated, This Simple, and That Easy, for Everyone. Sehingga pemakaian produk PREMIERA sangat simple, tapi kualitas dan efektifitasnya tinggi.” tutur Amelia.

PREMIERA Hair Growth Series terdiri dari hanya 2 tahapan: PREMIERA Hair Growth Shampoo dan PREMIERA Hair Tonic (untuk Pria) atau PREMIERA Hair Growth Serum (untuk Wanita).

Langkah 1: PREMIERA Hair Growth Shampoo

PREMIERA Hair Growth Shampoo

Mengurangi kerontokan rambut serta menutrisi rambut sehingga dapat menumbuhkan rambut baru. Dapat digunakan pada kasus kerontokan baik pria maupun wanita.

Sudah teruji secara klinis dengan tingkat kepuasan yang sangat tinggi di klinik-klinik PREMIERA untuk perawatan rambut rontok, PREMIERA Hair Growth Shampoo mengandung:

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved