Breaking News:

Polres Wonogiri Temukan 1 Pemudik Positif Corona

Petugas Pos Pam Terpadu 02 Selogiri melakukan pemeriksaan terhadap pemudik yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Wonogiri, Senin (27/12/2021).

Penulis: Agus Iswadi | Editor: Daniel Ari Purnomo
Polres Wonogiri
Petugas di Pos Pam Terpadu 02 Selogiri melakukan pemeriksaan menggunakan swab antigen terhadap pengguna jalan asal luar daerah yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Wonogiri, Senin (27/12/2021).  

TRIBUNJATENG.COM, WONOGIRI - Petugas Pos Pam Terpadu 02 Selogiri melakukan pemeriksaan terhadap pemudik yang hendak memasuki wilayah Kabupaten Wonogiri, Senin (27/12/2021). 

Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menyampaikan, petugas melakukan pemeriksaan swab antigen secara acak serta pelayanan vaksin Covid-19 kepada pemudik yang belum melakukan vaksinasi dosis pertama maupun kedua. 

"Pemeriksaan terhadap pengemudi mobil sejumlah 10 kendaraan. Swab antigen dilakukan kepada lima orang dan hasilnya negatif. Juga dilakukan vaksinasi dosis kedua (sinovac) kepada satu orang," katanya. 

Pemeriksaan terhadap warga luar daerah juga dilakukan oleh Satgas Covid-19 Purwantoro di jalur Purwantoro-Ponorogo tepatnya di depan Terminal Bus Purwantoro. 

Pemeriksaan dilakukan dengan cara menghentikan kendaraan baik mobil dan sepeda motor luar kota yang masuk wilayah Kabupaten Wonogiri. Dalam kesempatan itu ada 12 mobil dan 19 sepeda motor yang diperiksa oleh petugas. 

"Swab antigen kepada 25 pengguna jalan didapatkan hasilnya 1 positif. Kemudian diarahkan untuk isoman di rumah dan tidak melanjutkan perjalanan," ungkapnya. 

 

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved